Serah Terima Kunci, Apartemen ini Laku Hampir 80 Persen

Apartemen Trans Icon di kawasan Transpark Cibubur sudah hampir habis terjual, dari total 1.200 unit yang tersedia, 76 persen sudah terjual.

oleh Viatari Pencawan diperbarui 13 Okt 2024, 10:47 WIB
Apartemen Trans Icon di kawasan Trans Park Cibubur melakukan serah terima kunci atau handover pada Sabtu (12/10/2024)

Liputan6.com, Jakarta - Apartemen Trans Icon di kawasan Trans Park Cibubur melakukan serah terima kunci atau handover pada Sabtu (12/10/2024). Seiring meningkatnya peminat hunian apartemen di kawasan Cibubur, General Marketing Trans Park Cibubur Antony Susanto kepada wartawan mengatakan bahwa Apartemen Trans Icon di kawasan Transpark Cibubur sudah hampir habis terjual.

"Hunian mewah yang berada di selatan Jakarta, kini semakin diminati konsumen. Dari total 1.200 unit yang tersedia, 76 persen sudah terjual, menandakan tingginya minat masyarakat terhadap apartemen ini," kata Antony.

Antony menjelaskan bahwa animo masyarakat terkait hunian mewah dengan harga terjangkau memang semakin tinggi terutama di wilayah selatan Jakarta.

Selain itu, kompleks hunian ini juga menarik pembeli dari berbagai rentang usia, mulai dari yang muda hingga 60-70 tahun. Hal ini menurut Antony menunjukkan bahwa Trans Icon Cibubur mampu memenuhi kebutuhan berbagai kalangan.

"Pembeli kami menginginkan hunian dengan suasana alam yang cocok untuk kesehatan. Penghijauan yang kental di area hunian ini menjadi daya tarik utama," kata Antony.

Keunggulan dari Trans Icon Cibubur ini ialah hutan kota yang luas, udara segar dan pemandangan hijau yang menjadi bagian dari keseharian para penghuni. Selain itu, kolam renang yang luas membantu menambah kenyamanan dan memberikan pengalaman seperti berada di resort tapi di tengah kota.

Trans Icon Cibubur juga menurutnya sangat family-friendly dengan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati keluarga. Lokasi mall yang masih berada di lingkungan apartemen ini cukup mampu memenuhi kebutuhan dari penghuni. 

"Sangat bisa memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari, pusat kuliner, hingga pusat hiburan seperti Trans Theme Park dan fasilitas ini memastikan baik kalangan muda maupun senior dapat menikmati hunian ini dengan nyaman dan puas," kata Antony.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya