Ratusan Petani HKTI Kota Batam Dukung Ansar - Nyanyang dan Amsakar - Li Claudia di Pilkada 2024

HKTI Kota Batam memutuskan bergabung ke Relawan Asli Sayang Batam karena figur Ansar-Nyanyang terbukti memiliki prestasi membanggakan. Di sisi lain, Amsakar-Li Claudia juga memiliki komitmen membawa Batam ke arah lebih baik.

oleh Tim News diperbarui 13 Okt 2024, 10:42 WIB
HKTI Kota Batam memutuskan bergabung dengan Relawan Asli Sayang Batam untuk mendukung Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura di Pilgub Kepri dan Amsakar Achmad-Li Claudia Chandra Pilkada Kota Batam 2024. (Ist).

Liputan6.com, Jakarta - Himpunan Kelompok Tani Indonesia (HKTI) Kota Batam memutuskan bergabung dengan Relawan Asli Sayang Batam untuk mendukung Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura (SAYANG) sebagai Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1 dan Amsakar Achmad-Li Claudia Chandra (ASLI) sebagai Calon Walikota-Wakil Walikota Kota Batam nomor urut 2 di Pilkada 2024.

Dengan memakai kaus putih bertuliskan Kepri Maju, Batam Maju, para relawan menilai ASLI-SAYANG merupakan pilihan terdepan untuk masyarakat bagi kemajuan Kota Batam dan Kepri.

“Dengan menyebut nama Allah SWT, kami Himpunan Kelompok Tani Indonesia (HKTI) Kota Batam menyatakan bergabung bersama Relawan Asli Sayang Batam mendukung Ansar-Nyanyang sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau serta Amsakar-Li Claudia sebagai Calon Walikota-Wakil Walikota Batam 2024,” kata Ketua Koordinator Himpunan Kelompok Tani Indonesia (HKTI) Kota Batam, Sudarman Anas, di Batam, Sabtu (12/10/2024).

Ia melanjutkan, HKTI Kota Batam memutuskan bergabung ke Relawan Asli Sayang Batam karena figur Ansar-Nyanyang terbukti memiliki prestasi membanggakan. Di sisi lain, Amsakar-Li Claudia juga memiliki komitmen membawa Batam ke arah lebih baik.

“Bersama Relawan Asli Sayang Batam, Himpunan Kelompok Tani Indonesia (HKTI) Kota Batam mendukung penuh Ansar-Nyanyang untuk memimpin Kepri dan Amsakar-Li Claudia untuk membuat Kota Batam lebih baik," tuturnya.

Lebih lanjut, Sudarman bersama anggota HKTI Kota Batam lainnya berkomitmen menghimpun dukungan lebih besar kepada Ansar-Nyanyang maupun Amsakar-Li Claudia. Ia menegaskan, Ansar-Nyanyang serta Amsakar-Li Claudia merupakan kombinasi yang tepat untuk memimpin Kepri dan Batam di periode selanjutnya.

“Bersama Relawan Asli Sayang Batam, HKTI Kota Batam berkomitmen menghimpun dukungan di masyarakat agar Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia menjadi pemimpin Kepri dan Kota Batam periode berikutnya,” sambungnya.

 


Deklarasi dengan Cara Guyub

Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nomor Urut 1, Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura (Istimewa)

Maka dari itu, ia menegaskan, deklarasi ini menjadi penanda sekaligus ajakan mendukung Ansar-Nyanyang serta Amsakar-Li Claudia dengan cara guyub, santun dan rukun. Karenanya, ia yakin, di bawah kepemimpinan Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia, Kepri dan Kota Batam bisa saling berkolaborasi untuk satu tujuan bersama.

"Bersama Relawan Asli Sayang Batam, HKTI Kota Batam berkomitmen menghimpun dukungan penuh untuk pemimpin yang terbukti berprestasi yakni Ansar-Nyanyang serta Amsakar-Li Claudia untuk Kota Batam yang lebih baik dengan cara santun, rukun dan bermartabat,” tandasnya.

Infografis Beda Putusan MK dan DPR Terkait Revisi UU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya