Pertarungan Tinju Ayu Aulia Melawan Frisca Agnes Meriahkan Ajang Est Maxxed Out

Ayu Aulia mengaku tak kapok bertinju setelah dua kali kalah.

oleh Aditia Saputra diperbarui 13 Okt 2024, 13:42 WIB
Pertandingan tinju Est Maxxed Out menampilkan pertandingan Ayu Aulia melawan Frisca Agnes.(Liputan6.com/Aditia Saputra)

Liputan6.com, Jakarta Event tinju amatir dan profesional terbesar di Tangerang, Banten bertajuk Est Maxxed Out siap digelar hari ini, Minggu (13/10/2024), di Maxx Box Lippo Village Karawaci.  

Pertandingan ini diselenggarakan oleh EST Promotions, event terbesar di Kota Tangerang ini dimulai pukul 18.00 WIB, dengan menampilkan deretan petarung terbaik di Indonesia.

Salah satu yang akan bertanding adalah selebritis Ayu Aulia melawan selebgram Frisca Agnes. Ayu Aulia mengaku tidak kapok bertanding tinju meski dua kali mengalami kekalahan dari lawan-lawannya. 

"Yang pasti aku enggak kapok naik ring tinju lagi untuk lawan Frisca Agnes besok, karena buat aku bertinju itu bisa memacu adrenaline aku, meskipun risikonya bengep-bengep karena kena pukul dan resiko cedera. Namun hal itu seru dan buat aku balik lagi," ujar Ayu Aulia saat ditemui di Maxxbox Lippo Village Tangerang, Sabtu (12/10/2024).

 


Tak Ingin Kalah

Pertandingan tinju Est Maxxed Out menampilkan pertandingan Ayu Aulia melawan Frisca Agnes.(Liputan6.com/Aditia Saputra)

Untuk event kali ini, Ayu memang sudah mempersiapkan diri sejak lama, lantaran di pertandingan ketiga ini Ayu tak ingin kalah lagi seperti dua pertandingan sebelumnya. 

"Latihan intensif sudah dua bulan belakangan ini. Ada kesulitan latihan karena aku harus membagi waktu antara latihan dan syuting. Namun, untuk event ketiga ini aku yakin aku bisa menang lawan Frisca," tambahnya.  

 


Pertandingan Lainnya

Pertandingan tinju Est Maxxed Out menampilkan pertandingan Ayu Aulia melawan Frisca Agnes.(Liputan6.com/Aditia Saputra)

Selain Ayu Aulia vs Frisca Agnes, Est Maxxed Out 2024 juga akan mempertontonkan laga tinju lainnya seperti Gulba Zombieman vs Kenneth Halim. Kemudian ada pertandingan Hisar Mawan Mawan vs Mario Stngky, Raymond Gazali vs Endi Jr, Edgar Tauhid vs BigDaddy, dan beberapa pertandingan dari petinju profesional muda Indonesia. 

Di partai puncak, Roy Tua Manihuruk kembali dipertemukan dengan Filipus Rangga, yang dalam dua kali pertemuan sebelumnya menderita kekalahan. Filipus mengatakan ini pertarungan terakhirnya dengan Roy Tua dan dia menargetkan untuk menang. Roy Tua sendiri mengaku siap bertarung 6 ronde dengan Filipus.

EST Maxxed Out juga akan memberikan penghormatan khusus kepada dua tokoh penting dalam dunia tinju nasional. Coach Little Homes, yang telah lama berjasa dalam membina bakat-bakat tinju muda, dan Daud Yordan, legenda tinju Indonesia.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya