Digunakan 13 Tahun, Pemilik Ini Dapat Penghargaan Xetia With Xenia di Sidoarjo

Daihatsu memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dalam program Xetia With Xenia di acara Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo yang setia menggunakan Xenia selama 13 tahun.

oleh Arief Aszhari diperbarui 13 Okt 2024, 21:03 WIB
Digunakan 13 Tahun, Pemilik Ini Dapat Penghargaan Xetia With Xenia di Sidoarjo

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan acara Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo, jenama asal Jepang ini kembali memberikan penghargaan kepada pelanggan setia dalam program Xetia With Xenia.

Apresiasi spesial ini, diberikan kepada konsumen yang telah menggunakan LMPV ini, serta konsisten menjaga kondisi mobilnya tetap terawat sejak awal kepemilikan hingga saat ini.

Konsumen Xetia With Xenia terpilih di Sidoarjo, Hery Aprianto memiliki mobil Xenia berwarna silver metalik yang digʻgunakan sejak tahun 2011.

Sebagai pengguna setia Xenia, dirinya mengungkapkan kesetiaannya menggunakan mobil tersebut selama 13 tahun dengan jarak tempuk lebih dari 200 ribu kilometer.

Hery menyebutkan, dirinya setia pakai Xenia karena nyaman digunakan untuk jarak dekat dan jauh, bahan bakarnya irit, kabin luas dapat memenuhi berbagai kebutuhan keluarganya, serta biaya perawatan juga terjangkau.

“Xenia punya performa andal yang sudah saya buktikan lewat pengalaman pribadi saat menuju Bromo lewat Purwodadi," buka Hery, di sela-sela acara Daihatsu Kumpul Sahabat, di GOR Deltras Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (13/10/2024).

Dia menambahkan, "ketika melewati Desa Sugro, Kecamatan Tutur, saya sedang antri untuk naik ke jalanan menanjak disana, dan ternyata banyak ragu untuk melewati tanjakan tersebut."

"Saat tiba giliran, saya langsung tanpa ragu melewati tanjakan dengan mulus tanpa masalah, hingga diberikan tepuk tangan salut oleh pengemudi lain dan warga sekitar," tambahnya.

Daihatsu mempersembahkan program Xetia With Xenia yang mengapresiasi pelanggan atas loyalitasnya dalam menggunakan Xenia.


Kriteria

Digunakan 13 Tahun, Pemilik Ini Dapat Penghargaan Xetia With Xenia di Sidoarjo (Arief A/Liputan6.com)

Terdapat beberapa kriteria agar dapat terpilih pada program ini, seperti Xenia pertama pemakaian pribadi, masa pakai, total jarak tempuh (kilometer tertinggi), kondisi mobil yang terawat dan orisinalitas, serta konsistensi dalam melakukan perawatan di bengkel resmi.

Sementara itu, Daihatsu Xenia hadir dengan sejumlah keunggulan yang selalu dicari oleh banyak pengguna. Mulai dari konsumsi bahan bakar yang efisien, mesin andal, perawatan yang mudah, serta nilai jual kembali yang tetap tinggi meski setelah beberapa tahun pemakaian.

Sejak peluncuran perdananya pada 2004, Daihatsu Xenia terus mendapat sambutan positif dari pelanggan dan tercatat lebih dari 730 ribu masyarakat Indonesia mempercayakan pilihannya terhadap Xenia hingga saat ini.

"Kami mengucapkan terima kasih dan selamat kepada pelanggan Xetia With Xenia terpilih. Semoga apresiasi ini dapat menjadi kenangan indah bagi pelanggan setia bersama Xenia," tukas Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

INFOGRAFIS CEK FAKTA_Tips Terhindar Penipuan Lowongan Kerja Palsu (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya