Pengacara Vadel Badjideh Gali Informasi dari Pihak yang Tinggal dengan Putri Nikita Mirzani di Inggris

Pengacara Vadel Badjideh menyebutkan nantinya terdapat saksi-saksi tambahan dari Belanda serta beberapa teman LM di Indonesia yang akan memberikan keterangan.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 13 Okt 2024, 18:00 WIB
Pengacara Vadel Badjideh menyebutkan nantinya terdapat saksi-saksi tambahan dari Belanda serta beberapa teman LM di Indonesia yang akan memberikan keterangan. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Nasution, mengungkap perkembangan laporan kliennya terhadap Nikita Mirzani. Razman mengaku selalu memantau perkembangan laporan kasus ini, termasuk laporan Nikita Mirzani terhadap Vadel.

Razman Nasution mengatakan terdapat informasi baru yang akan disampaikan di saat Vadel Badjideh dimintai keterangan tambahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Saya selalu cek perkembangan dari laporan saudara NM kepada Vadel, laporan NM terhadap kami tim hukum, dan laporan kami terhadap NM, dan laporan Pak Umar terhadap saudari NM," ujar Razman Nasution melalui wawancara virtual, Minggu (13/10/2024).

"Dan serta beberapa informasi-informasi kejutan yang nantinya akan saya sampaikan ketika Vadel dipanggil untuk keterangan tambahan di Polres Metro Jakarta Selatan," Razman menambahkan.

Diakui Razman, pihaknya juga sudah mendapatkan informasi dari pihak keluarga di Inggris, mengenai kondisi Lolly putri Nikita saat menetap dan kuliah di sana. Begitu juga tentang keputusan Lolly tidak melanjutkan studinya


Kehidupan Putri Nikita Mirzani di Inggris

(Foto: Dok. Instagram @lauradumpie)

"Saya dihubungi oleh Ibu JF dan alias Mama E dan putrinya terkait dengan bagaimana saudari LM, ketika studi di UK, bagaimana saudari LM sampai keluar dari studinya, sekolahnya, bagaimana LM itu tinggal di kediaman orang di UK, bagaimana saudari LM itu dimasukkan ke sekolah lain untuk minta tolong agar LM tidak berhenti," tuturnya.

Ia meneruskan, "Kemudian bagaimana saudari LM ini meninggalkan tempat yang ada akhirnya sebelum kembali ke Indonesia ibu JF dan Mama E dan anaknya tahu betul bagaimana hubungan pacaran antara LM dan klien kami Vadel," jelasnya.


Saksi Tambahan dari Belanda

TikTokers Vadel Badjideh bersama penasihat hukumnya, Razman Arif Nasution, menghadiri panggilan Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024). Vadel dipanggil terkait kasus dugaan pencabulan dan aborsi ilegal terhadap anak Nikita Mirzani, Lolly. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Razman menyebutkan nantinya terdapat saksi-saksi tambahan dari Belanda serta beberapa teman LM di Indonesia yang akan memberikan keterangan. Semua itu rencananya akan disampaikan ke lembaga-lembaga terkait seperti KPAI, LPAI, Kementerian PPPA, dan subdit perlindungan anak di Jakarta.

"Mudah-mudahan ini bisa membantu saudara Vadel dan mudah-mudahan tentang dugaan penelantaran yang yang dilakukan oleh saudari NM kepada LM akan semakin terurai sehingga kita tidak hanya berpatokan pada ada seorang ibu lalu kemudian anaknya di bawah umur," jelas Razman.


Dugaan Pihak Vadel

Razman melanjutkan, pihaknya akan memaparkan bukti-bukti yang mendukung dugaan tersebut dalam proses pemeriksaan selanjutnya.

"Padahal kalau kita lihat, kami menduga ini hanya upaya untuk membelokkan, bagaimana dia selama ini mendidik putrinya, kami duga ya dan nanti akan kami paparkan, bagaimana sesungguhnya sdri LM ketika di UK bagaimana dia cerita dan curhat kepada Ibu JF kemudian Mama E dan juga putrinya," ucap Razman Nasution.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya