Istri Hamdan ATT Ungkap Kondisi Suami Usai Alami Pecah Pembuluh Darah

Hamdan ATT mengalami pecah pembuluh darah pada 2017 dan sempat stroke tahun 2021.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 15 Okt 2024, 11:00 WIB
Hamdan ATT mengalami pecah pembuluh darah pada 2017 dan sempat stroke tahun 2021. (Sumber: Instagram/realhamdan.att)

Liputan6.com, Jakarta Istri pedangdut Hamdan ATT, Hasibah, mengungkap kondisi suaminya usai menjalani operasi karena mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala.

Sebelumnya Hamdan ATT diketahui mengalami pecah pembuluh darah pada 2017 dan sempat stroke tahun 2021. Hamdan ATT juga sempat menjalani operasi pasang selang di otak, untuk mengeluarkan cairan berlebih karena pecah pembuluh darah.

Hasibah mengungkapkan, tiba-tiba kondisi Hamdan ATT mendadak drop hingga dilarikan ke ICU. Meskipun begitu, Habibah bersyukur operasi berjalan lancar.

"Jadi ya ini kemarin alhamdulillah ada operasi berjalan lancar. Pecah pembuluh darah sama selang yang kemarin 2021 itu tidak berfungsi lagi, jadi dipindah," kata Habibah kepada wartawan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.


Reposisi Selang

Momen Rano Karno menjenguk penyanyi dangdut Hamdan ATT. (Tangkap Layar Instagram @si.rano)

Selain mengatasi pecah pembuluh darah, operasi juga dilakukan guna reposisi selang pada operasi di 2021 lalu. Diakui Habibah, saat ini Hamdan sudah berada di ruang perawatan.

"Jadi operasinya itu dipindah ke depan. Setelah di ICU, operasi semua selesai. Sekarang sudah di tempat perawatannya. Ya alhamdulillah, berarti situasinya sedikit-sedikit berangsur kembali," ungkapnya.


Berharap Hamdan ATT Pulih Kembali

Sebagai istri, Habibah hanya ingin suaminya kembali pulih dan beraktivitas seperti sedia kala. Dia hanya ingin kondisi Hamdan ATT kembali pulih.

"Saya tidak mengharap apa-apa, cuma bisa beribadah kembali. Ya kita tidak terlalu muluk-muluk, ingin itu semua mukjizat Allah ya. Hanya kepingin biasa. Untuk dirinya sendirilah, bisa kesehatannya sendiri," kata Habibah.


Diharapkan Jadi Operasi Terakhir

Habibah berharap ini menjadi operasi terakhir yang dijalani Hamdan ATT. Dia ingin melihat Hamdan ATT kembali aktif di industri dangdut.

"Mungkin ini yang terakhir kali operasi. Amin. Iya biar bisa aktif lagi. Seperti semula, merawat dirinya gitu. Itu saja harapan saya sih," ucap Hasibah.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya