Pramono Anung: Kami Akan Fight untuk Satu Putaran di Pilgub Jakarta

Pramono mengaku tidak ingin terlena dengan dukungan-dukungan yang terus ia terima selama ini. Pihaknya tetap akan terus berjuang agar bisa memenangkan Pilgub Jakarta dalam satu putaran.

oleh Tim News diperbarui 13 Okt 2024, 17:51 WIB
Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung, menemui ribuan relawan di Jakarta Internasional Velodrome l, Jakarta, Sabtu (12/10/2024). (Foto: Tim Pramono)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur (Cagub) Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung menegaskan, pihaknya akan terus berjuang untuk menang satu putaran pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024. Pramono tidak ingin terlena dengan dukungan-dukungan yang ia terima selama ini.

"Kami akan terus fight agar menang satu putaran," ujar Pramono usai menghadiri HUT ke-5 Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (13/10/2024).

Pramono juga mengungkapkan bahwa dalam beberapa hari ke depan, akan ada dukungan tambahan yang diterimanya.

"Inilah yang kemudian menjadi energi yang luar biasa bagi saya untuk optimis menatap ke depan sampai dengan 27 November," kata eks Sekretaris Kabinet ini.

Pramono mengatakan, dukungan dari PBB adalah energi baru untuk mengarungi pertarungan di Pilkada Jakarta. Ia pun secara khusus meminta PBB untuk menjaga TPS supaya tidak ada kecurangan.

"Kami ingin betul-betul menjaga TPS itu murni apa pun hasilnya kami akan terima," tutur Pramono.

Sebelumnya, dukungan untuk calon Gubernur Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung terus berdatangan. Terbaru, organisasi masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PBB) memberi dukungan kepada pria asal Kediri itu.

"Pemuda Batak Bersatu mendukung penuh Pak Pramono Anung dan Bung Rano Karno menjadi Gubernur Daerah Khusu Jakarta," ujar Dewan Pembina PBB Junimart Girsang.

 


Pemuda Batak Siap Amankan TPS

Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang.

Junimart menyatakan, PBB berkomitmen untuk memenangkan pasangan Pramono-Rano. Karenanya, mereka pun siap jika diminta untuk mengamankan TPS.

"Kita siap perintah Pak Pramono Anung. Ke mana saja asal tidak melanggar hukum," ucap Junimart.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com

Infografis Bila Kotak Kosong Menang di Pilkada 2024, Apa yang Terjadi? (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya