Keenan Pearce dan Tasha Serena Sah Jadi Suami Istri, Wajah Semringah Pamerkan Buku Nikah

Pernikahan Keenan Pearce dan Tasha Serena berlangsung hangat di ruang terbuka.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 13 Okt 2024, 19:00 WIB
Pernikahan Keenan Pearce dan Tasha Serena. (Instagram/ tashserena)

Liputan6.com, Jakarta Keenan Pearce telah sah memasuki hidup baru sebagai suami Tasha Serena. Keduanya diketahui menggelar pernikahan pada hari ini, Minggu (13/10/2024), di Bali.

Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan rekan-rekan Tasha Serena Meltsner yang dibagikan kembali oleh fotografer wanita ini.

Dalam foto-foto tersebut, Keenan dan Serena terlihat memamerkan buku nikah di genggaman mereka dengan wajah semringah. Sang pengantin wanita tampil unik dengan gaun lengan panjang warna burgudi dengan detail lace di leher.

Sementara itu kakak Pevita Pearce terlihat mengenakan setelan jas hitam pada hari bahagianya ini.

Momen spesial ini terlihat digelar di ruang terbuka, dan pada salah satu momen kedua mempelai tampak dihujani dengan kelopak bunga yang dilempar oleh para tamu undangan.


Go Public Maret 2024

Sumber: IG @tashserena

Hubungan Keenan Pearce dan Tasha Serena diketahui publik pada Maret tahun ini. Dilansir dari kanal Hot Liputan6.com, kala itu Keenan mengucapkan selamat tinggal kepada sang istri yang disapanya dengan panggilan Ghyan. Ia juga menulis kalimat sambutan untuk Serene.

"Thank you Ghyan, hello Serene. Today, love wins. (Terima kasih Ghyan, selamat datang Serene. Hari ini, cinta menang)," tulis Keenan.


Fotografer Profesional

Dari informasi yang dicantumkan dalam media sosialnya, Tasha Serena Meltsner merupakan seorang fotografer profesional yang berbasis di Bali. Ia mengunggah hasil jepretannya di medsos, dan kerap menggarap fotografi fashion dengan sejumlah jenama ternama.

Keenan sendiri kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih. Sebelum menikah misalnya, ia membagikan momen keduanya snorkeling bersama.

"Something I don’t want to forget (Sesuatu yang tak ingin kulupakan)," kata dia dalam caption.

Selamat, Keenan dan Serena!

Infografis Komponen Wajib Pernikahan Indonesia.  (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya