3 Koleksi Dorama di Vidio yang Wajib Ditonton, Termasuk Liar yang Dibintangi Ai Mikami

Berikut link nonton dorama Liar dan Falling High School Girl and Irresponsible Teacher Season 1 dan 2 di Vidio.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 14 Okt 2024, 16:30 WIB
Berikut link nonton dorama Liar dan Falling High School Girl and Irresponsible Teacher Season 1 dan 2 di Vidio. (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya penggemar drakor dan sinema Hollywood saja yang dimanjakan oleh Vidio. Platform ini juga menghadirkan sejumlah dorama untuk penggemar drama dari Jepang.

Pada bulan Oktober 2024 ini, ada tiga tontonan baru di Vidio yang direkomendasikan. Apa saja?

1. Liar (2022)

Misao Narita (Ai Mikami), seorang karyawan baru di suatu perusahaan perdagangan,menganggap bahwa rekan kerjanya, Kazuya Ichikawa (Taiki Sato), adalah seseorangdengan kepribadian yang buruk.

Ia tidak ingin terlibat lebih jauh dengan Kazuya, namun suatu insiden mengubah segalanya. Misao mulai menjadi dekat dengan Kazuya dan keduanya menjalin hubungan intim. Tak disangka, Misao akhirnya mengetahui sebuah fakta bahwa Kazuya telah mempunyai pacar dan berniat untuk menikahinya.

Misao mulai dilanda kebingungan dan perasaan bersalah. Ia merasa terjebak di antara perasaannya yang mulai tumbuh untuk Kazuya dan kenyataan pahit bahwa ia mungkin hanyalah pelarian bagi pria itu. Sementara itu, sikap Kazuya yang ambigu semakin membuat Misao bimbang.

Berikut link nonton Liar di Vidio.


2. Falling High School Girl and Irresponsible Teacher Season 1 (2023)

Kisah menarik yang akan membawamu terhanyut ke dalam ceritanya (Dok: Vidio).

Mikoto Ochiai (Akari Takaishi), seorang siswi SMA yang ditolak setelah menyatakan cinta kepada teman sekelasnya, merasa depresi. Ia mengambil langkah drastis, melompat dari atap sekolah.

Ketika akan melakukan aksinya, seorang guru fisika yang bernama Jin Haiba (Ryo Hashimoto) tiba-tiba muncul di sampingnya.

Alih-alih membujuk Mikoto untuk menghentikan niatnya tersebut, Jin malah menawarkan sesuatu yang tidak terduga. Ia mengusulkan agar Mikoto menjalin hubungan cinta dengannya sebelum mengakhiri hidupnya. Meskipun tidak menunjukkannya secara langsung, sejak saat itu Jin selalu mengawasi Mikoto untuk mencegahnya berbuat hal yang fatal.

Link nonton Falling High School Girl and Irresponsible Teacher Season 1 di Vidio.


3. Falling High School Girl and Irresponsible Teacher Season 2

Falling High School Girl and Irresponsible Teacher Season 2 (Dok. Vidio)

Kisah Mikoto Ochiai (Akari Takaishi) dan Jin Haiba (Ryo Hashimoto) berlanjut, setahun setelah pertemuan mereka di atap sekolah.

Hubungan mereka semakin dekat, namun terdapat konflik baru yang tiba-tiba muncul ketika para murid lain mulai mencurigai hubungan mereka. Alhasil, Mikoto dan Jin terpaksa harus menjaga jarak terlebih dahulu.

Selain itu, kedatangan Tsukasa Ochiai (Raiku), kakak dari Mikoto yang jarang pulang karena kesibukan dinasnya, juga menambah ketegangan. Dengan kehadiran Tsukasa, satu per satu fakta mulai terungkap.

Link nonton Falling High School Girl and Irresponsible Teacher Season 2 di Vidio.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya