Sosialisasikan RIDO, Rampai Nusantara Gelar Cek Kesehatan Gratis

Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah Semar mengatakan kegiatan tersebut diinisiasi untuk mengenalkan pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur DKJ Jakarta nomor urut satu Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) kepada masyarakat.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 13 Okt 2024, 20:42 WIB
Rampai Nusantara menggelar cek kesehatan gratis untuk masyarakat di Kalimalang, Cipinang Melayu Jakarta Timur yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Mardiansyah Semar, Minggu (13/10/2024) (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Rampai Nusantara menggelar cek kesehatan gratis untuk masyarakat di berbagai tempat di wilayah Jakarta, antara lain di Kalimalang, Cipinang Melayu, Jakarta Timur, yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Mardiansyah Semar, Minggu (13/10/2024).

Selain cek kesehatan gratis masyarakat juga disediakan makan gratis dengan berbagai pilihan menu khas Betawi.

Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah Semar mengatakan kegiatan tersebut diinisiasi untuk mengenalkan pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur DKJ Jakarta nomor urut satu Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) kepada masyarakat.

"Setelah melakukan deklarasi resmi untuk mendukung paslon RIDO kami terus turun ke masyarakat dengan berbagai kegiatan, salah satu yang kami akan masif lakukan adalah cek kesehatan gratis untuk warga yang mencapai 40 titik tersebar diseluruh wilayah Jakarta," jelas Semar.

Ia mengatakan kampanye dengan pendekatan kepada masyarakat secara langsung melalui kegiatan yang bisa dirasakan manfaatnya oleh mereka lebih efektif dan diterima oleh masyarakat di bawah.

"Kita ingin proses pesta demokrasi di Jakarta dapat dijalankan melalui adu gagasan, program dan tentu dengan suasana riang gembira itulah kenapa selain blusukan kami menggelar cek kesehatan dan makan pagi gratis untuk masyarakat, lalu ada hiburan musiknya juga sehingga Insya Allah tidak hanya jiwa raga saja yang sehat tapi pikiran juga tenang," tambahnya.


Optimistis RIDO Menang 1 Putaran

Semar optimistis paslon RIDO akan keluar sebagai pemenang dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di Jakarta saat ini hal tersebut didukung dengan hasil survei yang terus meningkat untuk kemenangan Ridwan Kamil dan Suswono.

"Rampai Nusantara memiliki pengurus dan anggota diseluruh Kota di Jakarta bahkan sampai Kepulauan Seribu, para simpul ini terus bergerak mendekati masyarakat dan Kita lihat bang Ridwan Kamil hampir tidak ada waktu istirahat terus turun ke lapangan menyapa masyarakat, dengan demikian kami sangat yakin sekali Insya Allah paslon RIDO akan menang satu putaran dengan suara cukup tebal," pungkasnya.

Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya