Deretan Pesohor Beauty Pageant Meriahkan Safari Bazaar 2024 Putaran 11, Semangat Perkenalkan Usaha Masing-Masing

Deretan pesohor beauty pageant dari Puteri Indonesia serta ajang lainnya, ikut memeriahkan Safari Bazaar 2024 putaran ke-11.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 14 Okt 2024, 00:39 WIB
Acara Safari Bazaar 2024 ke-11. (IST)

Liputan6.com, Jakarta Safari Bazaar 2024 memasuki putaran ke-11, masih diiniisasi oleh Rahasia Investasi Sukses (RINS) bersama dengan Komunitas Bisnis (Kombis) telab berlangsung dengan sukses. Bahkan, Safari Bazaar 2024 kali ini dihadiri oleh deretan pesohor beauty pageant dari Puteri Indonesia serta ajang lainnya yang ikut memeriahkan acara sebagai narasumber berpengalaman di dunia kecantikan maupun memperkenalkan produk-produk kreatifnya.

Farhana Nariswari, artis, presenter, model dan advokat yang pernah menjuarai ajang kompetisi kecantikan seperti Puteri Indonesia Jawa Barat 2023, Puteri Indonesia 2023, Miss International Indonesia 2023 dan Puteri Intelegensia II ini, hadir di Sahid Sudirman Residence dan Victoria Square Tangerang sebagai influencer, pelaku bisnis kuliner dan narasumber dari digelarnya “Mustika Ratu Beauty Class”.

“Sebenernya ini pertama kali aku melihat dan berkunjung di Safari Bazaar 2024 yang bertempat Victoria Square Tangerang, disini aku memperkenalkan produk kueku yang bernama Hana Bake Cookies. Aku senang karyaku yang berawal dari hobi ini bisa di nikmati orang banyak," ujar Farhana.

Selain Farhana Nariswari, Miss Favorite Miss Universe Indonesia 2023, Jawa Barat, Priskila Jelita, juga terpantau ikut serta membuka lapak dan berjualan fashion-fashion prelove. Brithania Blendz Cauva Oroh asal Kota Luwuk yang dinobatkan sebagai Miss Bintang Indonesia 2024, juga ikut hadir menyemarakan suasana Safari Bazaar yang sudah seru sejak awal menampilkan band-band yang memainkan lagu-lagu hits Indonesia dan barat.

 


Mengalami Peningkatan

Acara Safari Bazaar 2024 ke-11. (IST)

Acara ini terus mengalami peningkatan dari sisi animo penghuni 5 proyek hunian. Pengunjung berasal dari masyarakat sekitar hunian dan para eksekutif serta profesional di sekitar proyek hunian yang berada di lokasi perkantoran.

Mulai dari Sahid Sudirman Residences Jakarta Pusat. Seperti biasa, Safari Bazaar 2024 putaran 11 ini masih digelar secara marathon di 5 proyek hunian. Lima hunian itu adalah Sahid Sudirman Residence Jakarta Pusat, Signature Park Grande Jakarta Timur, Maple Park Jakarta Utara, Thamrin District Bekasi dan Victoria Square Tangerang.

Safari Bazaar 2024 putaran ke-11 juga masih konsisten mendukung perputaran perekonomian nasional melalui kegiatan yang mempertemukan pelaku usaha dagang dan konsumen di areal hunian atau apartemen.

Rahasia Investasi Sukses (RINS) bersama dengan Komunitas Bisnis (Kombis) sangat senang bahwa Safari Bazaar 2024 yang digelar regular tiap awal bulan dengan mengkolaborasikan kegiatan bazaar, kulineran, rupa-rupa sektor bisnis dengan hiburan musik, games, penampilan DJ, tetap memberi ruang yang luas buat para puteri kontes kecantikan dan para influencer untuk berbagi karya dan pengalaman mereka.

 


Penyelenggara Terkejut

Acara Safari Bazaar 2024 ke-11. (IST)

Ruby Herman dari Rahasia Investasi Sukses (RINS) mengaku sangat terkejut dengan peningkatan pengunjung di seluruh Lokasi safari Bazaar 2024 putaran ke 11 ini.

“Di Sahid Sudirman Residence Jakarta Pusat, pengunjung mencapai 25 ribu orang selama 2 hari penyelenggaraan, di lokasi yang lain juga ada peningkatan pengunjung, saya bangga karena Safari Bazaar 2024 Rins Kombis yang ke 11 ini lebih baik persiapannya karena kita selalu ada evaluasi dan dari evaluasi sebelumnya tersebut kita coba lakukan peningkatan service” ungkap Ruby Herman.

Di Sahid Sudirman hadir Melati Tedja, sang jawara Puteri Indonesia 2024 sekaligus penyandang Puteri Pendidikan dan Kebudayaan perdana yang merupakan gelar baru sepanjang penyelenggaraan Puteri Indonesia melakukan talkshow and Beauty Class bersama Mustika Ratu.

Safari Bazaar RINS Kombis masih melibatkan ribuan penghuni dari penghuni 5 Proyek hunian diatas hingga para Usaha Kecil Menengah (UKM) yang datang dari berbagai daerah di Indonesia serta tampilnya brand-brand besar yang ikut terlibat membuka stand ini. Mulai dari brand kecantikan ternama, gerai kuliner, alat-alat rumah tangga, otomotif, hingga sejumlah bank turut serta di dalamnya.

Ditanya tentang cara yang harus dipenuhi untuk para UKM dan tenant - tenant yang mau ikut ngelapak di Safari Bazaar, Ruby menyampaikan pandangan pribadinya, yaitu: "Harus brand-brand yang lagi viral dengan karyanya yang lagi di cari masyarakat serta ada program promo khusus buat masyarakat."

 


Target Ke Depannya

Ruby Herman dari RINS dan Kombis mengungkapkan target bisnis Rins dan Kombis adalah bisa banyak membantu para UKM dan juga bisa menghadirkan entertainment serta mendukung kreatifitas anak anak muda untuk unjuk talenta mereka.

Untuk ke depannya, RINS, Kombis, dan 5 proyek hunian tersebut masih akan menggelar Safari Bazaar putaran-putaran berikutnya. Selain terus memberikan pergerakan ekonomi buat ikut terlibat memberikan dukungan perekonomian terhadap bangsa, Safari Bazaar diharapkan akan selalu semakin meriah dan mendapatkan dukungan penuh oleh para brand ternama.

Bahkan UKM, penghuni 5 proyek hunian dan juga tentu saja generasi milenial, Gen Z plus masyarakat umum pun diharapkan bisa konsisten mendukung. RINS, Kombis dan 5 proyek hunian tersebut berusaha terus membuat gebrakan-gebrakan pada setiap penyelenggaraan Safari Bazaar ke depannya.

Akhirnya, Ruby Herman menyampaikan terima kasih untuk para musisi, influencer, para putri-putri dan lain-lain. yang terlibat di acara tersebut dan diminta sabar menantikan kejutannya dalam Safari Bazaar dari Rins kombis yang ke-12 pada November 2024.

“Nantikan kejutannya di Safari Bazaar 2024 putaran ke 12, bocorannya akan ada Carnaval Kostum dari Putra dan putri yg menampilkan kebudayaan dan pariwisata di bulan November 2024 depan ya,” tutup Ruby Herman.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya