Ketahui Ketakutan Terbesar Masing-Masing Zodiak, Bagian I

Berikut ini ketakutan terbesar masing-masing zodiak

oleh Sulung Lahitani diperbarui 15 Okt 2024, 07:03 WIB
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Thiều Hoàng Phước from Pexels

Liputan6.com, Jakarta Bahkan singa yang paling berani di antara kita pun penakut. Itu bagian dari kisah asal usul kita: Di suatu tempat dalam perkembangan kita, kita menemukan sesuatu yang menjadi momok abadi kita. 

Sebagian besar dari kita menyimpan satu atau dua fobia (ular, ruang sempit, kuman), tetapi tahukah Anda satu hal yang mungkin paling menakutkan Anda? Menariknya, astrologi dapat menguak hal tersebut tanpa perlu Anda menuturkannya. 

Dihimpun dari Purewow, berikut ini ketakutan terbesar masing-masing zodiak:

1. Aries: Diperintah Melakukan Apa Saja

Aries adalah bayi bos dalam zodiak, artinya mereka adalah bayi, dan mereka adalah bos. Aries perlu mengambil keputusan dalam hidup mereka sendiri karena menerima perintah tidak pernah ada di kamus mereka. Seorang Aries hidup dan mati berdasarkan kemampuan mereka untuk membuat keputusan dan bergerak. 

Jika mereka dihalangi untuk mengambil kendali, terutama oleh birokrasi yang berbelit-belit atau seseorang yang tidak menyukai solusi berbasis tindakan, hal itu akan membuat mereka sangat takut, yang sering kali berbentuk amukan kuno.

2. Taurus: Kekacauan Total

Bagi zodiak banteng ini, rutinitas yang stabil seperti oksigen: jika terganggu, mereka tidak akan bisa bernapas. Taurus membutuhkan keteraturan dan kepastian bukan karena mereka kurang imajinasi (sebaliknya, mereka adalah sekelompok orang yang estetis), tetapi karena perubahan itu berantakan dan menakutkan. 

Kekacauan berarti mereka terjebak di titik awal, terus-menerus menemukan pijakan tanpa mampu melangkah kedua dan ketiga. Bagi mereka, itu bukan latihan untuk berkembang; itu adalah neraka tak berujung.

 


3. Gemini: Kebosanan

ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Rio Kuncoro from Pexels

Gemini dikenal dengan sifat-sifat ekstrem mereka. Berubah-ubah di antara kutub yang berlawanan memang cocok untuk si kembar. Namun, ketakutan yang menjadi akar kekacauan Gemini adalah kebosanan. 

Rasa ingin tahu mereka yang tinggi akan mengalahkan rasa aman pribadi mereka, yang membuat mereka melakukan segala macam hal hanya untuk melakukan sesuatu yang menarik. Gemini yang malas merupakan ancaman bagi masyarakat dan diri mereka sendiri, jadi tolong, hiburlah mereka.

4. Cancer: Pengabaian

Cancer adalah zodiak yang paling penakut. Mereka selalu berusaha melindungi diri dari luka masa kecil yang paling dalam dan paling formatif. Biasanya, hal itu melibatkan perasaan primordial bahwa orang tua tidak akan selalu ada untuk mereka, dan dunia ini sebenarnya bukanlah rahim yang hangat dan penuh kasih, melainkan tempat yang bermusuhan dan berbahaya. 

Ketahuilah bahwa jika Anda perlu melakukan suatu tugas, sebaiknya Anda meminta mereka untuk datang, karena mereka panik bahwa Anda tidak akan kembali.

 


5. Leo: Mereka Tidak Layak Dicintai

Ilustrasi zodiak taurus/copyright unsplash.com/@reinaldokevin

Leo adalah zodiak yang suka mengekspresikan diri dan bersikap apa adanya, dan pada akhirnya, mereka hanya ingin dicintai apa adanya. Namun, saat mereka mengupas lapisan identitas mereka, mereka berisiko tidak menyukai apa yang mereka temukan. 

Ketakutan terburuk yang dapat dihadapi zodiak dengan simbol singa ini adalah bahwa mereka bahkan tidak menyukai diri mereka sendiri. Lagi pula, bagaimana orang lain akan mencintai mereka jika mereka tidak menyukainya?

 


6. Virgo: Bahwa Mereka Tidak Layak

5 Zodiak yang Memiliki Intuisi Tinggi copyright/unsplash/anthony tran

Virgo adalah kebalikan dari orang yang suka membanggakan diri. Mereka lebih baik mati tanpa pengakuan atas pekerjaan yang luar biasa daripada direndahkan untuk sesuatu yang mereka anggap di bawah standar (ini hanya sedikit berlebihan). 

Virgo terutama peduli dengan etika, dan sebagian alasan mereka dengan percaya diri menggunakan mata kritis mereka adalah karena mereka telah memastikan bahwa mereka dapat memenuhinya. Ketakutan gagal dalam ujian integritas mereka sendiri adalah alasan mengapa mereka bekerja sangat keras sejak awal.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya