Selama 5 Bulan Beruntun, JAS Airport Services Antarkan Qatar Airways Stasiun CGK Jadi Peringkat 1 di Jaringan Global

CEO JAS Airport Services, Nazri Othman bangga dengan tim Stasiun CGK atas pencapaian yang konsisten.

oleh Agustina Melani diperbarui 14 Okt 2024, 17:07 WIB
Qatar Airways Stasiun Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) telah dinobatkan sebagai stasiun peringkat satu di jaringan global Qatar Airways selama lima bulan berturut-turut menunjukkan kinerja berkelanjutan dalam meningkatkan kualitas layanan dan keunggulan operasional.(Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Qatar Airways Stasiun Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) telah dinobatkan sebagai stasiun peringkat satu di jaringan global Qatar Airways selama lima bulan berturut-turut menunjukkan kinerja berkelanjutan dalam meningkatkan kualitas layanan dan keunggulan operasional.

Qatar Airways stasiun CGK yang penanganan Ground Handling dan Cargo Handling-nya dilakukan oleh PT Jasa Angkasa Semesta Tbk (JAS Airport Services), telah dinobatkan sebagai stasiun peringkat satu di jaringan global Qatar Airways, mengungguli 175 stasiun di seluruh dunia.

Pengakuan ini tidak hanya mencerminkan dedikasi JAS Airport Services terhadap standar tinggi Qatar Airways, tetapi juga menjadi bukti nyata atas komitmen JAS Airport Services dalam terus meningkatkan kinerja dan memastikan kelancaran operasional di Stasiun CGK.

Pencapaian ini merupakan tonggak penting bagi seluruh tim, yang telah bekerja tanpa henti untuk memenuhi, bahkan melampaui, ekspektasi maskapai kelas dunia seperti Qatar Airways.

Penghargaan ini didasarkan pada berbagai metrik kinerja utama, termasuk ketepatan waktu, standar keselamatan, kepuasan pelanggan, dan efisiensi operasional, di mana Stasiun CGK secara konsisten unggul di semua area. Keberhasilan ini juga didukung oleh inovasi teknologi yang diterapkan oleh JAS Airport Services, dalam memberikan pelayanan prima kepada Qatar Airways.

Selain itu, dukungan dari Angkasa Pura Indonesia selaku operator Bandar Udara Soekarno-Hatta turut berperan penting dalam pencapaian ini, memastikan kelancaran operasional bandara secara keseluruhan.

"Kami sangat bangga dengan tim Stasiun CGK kami atas pencapaian yang konsisten ini," kata CEO JAS Airport Services, Nazri Othman seperti dikutip dari keterangan resmi, Senin (14/10/2024).

"Pengakuan dari Qatar Airways ini menunjukkan kerja keras, ketepatan, dan dedikasi kru Ground Handling kami. Ini mencerminkan komitmen tak tergoyahkan kami terhadap keunggulan operasional, keselamatan, dan pemberian layanan terbaik,” ia menambahkan.

Ia menuturkan, Qatar Airways dikenal dengan standar yang sangat ketat di seluruh jaringannya, dan dinobatkan sebagai stasiun dengan kinerja terbaik adalah sebuah kehormatan luar biasa.

Ia menambahkan, keberhasilan Stasiun CGK telah memperkuat reputasi JAS Airport Services sebagai penyedia layanan Ground Handling terkemuka di Indonesia. Perhatian tim terhadap detail, efisiensi operasional, dan pendekatan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, telah berkontribusi pada pencapaian luar biasa ini.


Pencapaian Stasiun CGK

 

Mempertahankan tingkat kinerja ini selama lima bulan berturut-turut menunjukkan dedikasi tim dalam menjaga standar tinggi yang ditetapkan oleh Qatar Airways. Seiring dengan dukungan JAS Airport Services terhadap semua pelanggan di Stasiun CGK, fokus tetap pada mempertahankan keunggulan dan menemukan cara baru untuk mengoptimalkan proses demi memberikan layanan yang lebih baik.

"Ini adalah tonggak penting, dan kami lebih termotivasi dari sebelumnya untuk terus memberikan kualitas layanan terbaik. Kami berharap dapat lebih memperkuat kemitraan kami dengan Qatar Airways dan memastikan bahwa Stasiun CGK tetap menjadi yang terdepan di jaringan global,” tambah CEO JAS Airport Services, Nazri Othman.

 


Tetapkan Standar Tinggi

 

Dengan penghargaan ini, JAS Airport Services telah menetapkan standar tinggi untuk keunggulan tidak hanya dalam operasinya tetapi juga di seluruh industri penerbangan global. Pengakuan Stasiun CGK sebagai stasiun nomor satu di jaringan Qatar Airways adalah bukti keterampilan, komitmen, dan kerja keras tim yang mendefinisikan layanan JAS.

Seiring JAS Airport Services menatap masa depan, perusahaan berkomitmen untuk mempertahankan posisi kepemimpinannya dan terus memberikan standar layanan yang luar biasa yang memenuhi tuntutan industri penerbangan yang terus berkembang.

Infografis Bank Dunia Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi Global Bakal Terjun Bebas. (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya