Profil Anggika Bolsterli, Resmi Menikah dengan Omar Armandiego Soeharto

Artis Anggika Bolsterli telah resmi menikah dengan Omar Armandiego Soeharto setelah menjalin hubungan asmara selama tujuh tahun.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 14 Okt 2024, 13:05 WIB
Anggika Bolsterli Resmi Menikah dengan Omar Armandiego Kenakan Adat Jawa. [@estapramanita]

Liputan6.com, Bandung - Kabar bahagia datang dari artis Indonesia, Anggika Bolsterli telah resmi menikah dengan kekasihnya Omar Armandiego Soeharto. Pernikahan tersebut digelar di Hotel Fairmont Jakarta Pusat pada Minggu (13/10/2024).

Pernikahan pasangan ini dihadiri sejumlah keluarga hingga sahabat dekat kedua mempelai. Melansir dari unggahan yang beredar di media sosial, Anggika Bolsterli dan Omar mengenakan busana pernikahan adat Jawa.

Anggika terpantau mengenakan riasan tradisional Paes Ageng yang membuat tampilannya semakin anggun. Sementara itu, Omar juga terlihat gagah dengan pakaian pernikahan adat Jawa Basahan yang dikenal sebagai dodot.

Anggika dan Omar ternyata telah menjalin hubungan asmara sejak lama sebelum akhirnya resmi menikah. Pasangan ini diketahui telah berpacaran selama 7,5 tahun dan berteman sejak SMP.

Melansir dari KapanLagi, Anggika Bolsterli sempat menuturkan alasannya memilih hari tersebut sebagai hari pernikahannya. Menurut Anggika tanggal tersebut dipilih berdasarkan hitungan weton yang diyakini membawa keberuntungan untuk hubungan keduanya.

“Karena kita mengikuti weton dan katanya buat kita berdua ya Insya Allah bagus,” kata Anggika.

Kemudian Omar Armandiego membagikan alasan manis tentang alasannya memilih Anggika sebagai pasangan hidupnya. Menurut Omar, sosok Anggika adalah orang yang bisa melengkapi dirinya.

“Karena dia bisa melengkapi aku,” ucapnya.

Omar juga mengaku bahwa ia telah siap menikahi Anggika yang berprofesi sebagai artis. Sehingga ia siap jika istrinya sering bekerja di dunia hiburan mulai dari sibuk syuting dan mendukung penuh karier istrinya.


Memutuskan Menikah dengan Keputusan Matang

Anggika Bolsterli Resmi Menikah dengan Omar Armandiego Kenakan Adat Jawa. [@anggikabolsterli]

Anggika Bolsterli menuturkan keputusannya menikah di usia saat ini telah diputuskan secara matang dan direncanakan. Perempuan berusia 29 tahun itu menyebutkan bahwa ia dan sang kekasih telah siap menjalani rumah tangga.

Kemudian, Anggika menuturkan bahwa ia dan suaminya memutuskan menikah karena siap baik secara emosional dan mental. Sehingga, keduanya benar-benar telah siap secara matang dalam berumah tangga.

“Kita sudah merencanakan untuk menikah di umur segini karena mapan secara pemikiran secara emosional secara segala hal. Itu kita nunggu mapan jadi makannya kita siap menikah,” ucapnya.

Perempuan keturunan Swiss dan Jawa ini juga menyebutkan alasannya bisa yakin untuk menikah dengan sang kekasih karena sifat dari Omar yang dinilai baik, dewasa, lucu, hingga tampan.

Anggika juga meminta semua pihak untuk mendoakan pernikahannya dengan Omar agar terus berjalan lancar mulai dari tetap damai, dipenuhi kebahagiaan, hingga penuh kasih sayang.

“Mohon doanya semoga pernikahan kita berjalan dengan damai, bahagia, penuh dengan kasih sayang. Pokoknya saya minta semua doa-doanya,” kata Anggika.


Profil Anggika Bolsterli

Anggika Bolsterli Resmi Menikah dengan Omar Armandiego Kenakan Adat Jawa. [@marlenehariman/@rhay_david]

Melansir dari beberapa sumber, Anggika Bolsterli mempunyai nama lengkap Anggika Sri Bolsterli. Anggika lahir pada tanggal 21 Juni 1995 di Jakarta dari pasangan Pieter Bolsterli asal Swiss dan Titin asal Madiun, Jawa Timur.

Anggika juga mempunyai seorang adik laki-laki yang dikenal dengan nama Lukas Bolsterli. Saat ini, perempuan berusia 29 tahun itu dikenal sebagai seorang artis dan model asal Indonesia.

Diketahui kariernya dimulai sejak 2013 dan mendapatkan perhatian publik setelah muncul dalam serial bertajuk “Putri Duyung”. Bakatnya dalam dunia seni peran sering tersalurkan dalam sejumlah judul film hingga serial televisi.

Anggika juga sempat masuk daftar nominasi untuk sejumlah acara penghargaan bergengsi seperti nominasi pemeran pendukung wanita terfavorit dalam ajang Indonesia Movie Actors Awards 2019.

Sejak kariernya, Anggika terus aktif bermain film dan serial Indonesia populer yang membuatnya banyak dikenal publik. Adapun dalam kehidupan pribadinya dia telah resmi menikah dengan kekasihnya Omar Armandiego pada Oktober 2024.


Siapa Suami Anggika Bolsterli?

Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego (Instagram/@belflorentina)

Anggika Bolsterli resmi menikah dengan kekasihnya Omar Armandiego Soeharto pada 13 Oktober 2024. Keduanya memutuskan menjalin hubungan ke jenjang lebih serius setelah menjalin pacaran selama tujuh tahun.

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber suami Anggika Bolsterli lahir pada tanggal 18 Februari 1994 dari pasangan Fajar Soeharto dan Tiana Fajar. Ayah Omar Armandiego diketahui sebagai petinggi di perusahaan BUMN, PT Perusahaan Pengelola Aset.

Pria berusia 30 tahun ini juga memiliki saudara kembar bernama Emyr Armandiego dan mempunyai saudara perempuan bernama Ayesha Soeharto. Omar juga pernah menempuh pendidikan di Fakultas Akuntansi Universitas Indonesia.

Kemudian melanjutkan pendidikan di University of Melbourne dengan jurusan Accounting and Finance. Kini, Omar telah bekerja di Boston Consulting Group sebagai Associate-SOE Specialist dan mendirikan organisasi bernama Gerakan Terus Sekolah (GTS).

Sebagai informasi, organisasi tersebut didirikan dengan tujuan untuk membantu siswa kurang mampu di Indonesia agar masih bisa menjalani sekolah 12 tahun.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya