Anggika Bolsterli Ungkap Rencana Bulan Madu Setelah Resmi Menikah dengan Omar Armandiego

Prosesi pernikahan Anggika Bolsterli dan Omar dibalut dalam nuansa Adat Jawa.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 15 Okt 2024, 12:00 WIB
Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego (Instagram/@evandergregory)

Liputan6.com, Jakarta Anggika Bolstleri dan Omar Armandiego telah resmi menyandang status suami istri. Mereka  Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego menggelar prosesi pernikahan di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Minggu, 13 Oktober 2024.

Prosesi pernikahan Anggika Bolsterli dan Omar dibalut dalam nuansa Adat Jawa. Di momen bahagia tersebut,Omar mempersembahkan maskawin kepada Anggika Bolsterli berupa logam mulia 13 gram dan uang tunai 10 Swiss Franc.

Anggika pun mengungkap rencana bulan madu usai resmi menikah dengan Omar. Mereka akan bersantai menikmati keindahan Pulau Dewata Bali, bersamaan dengan status mereka yang kini sebagai suami istri.

"Jujur kita mikirin tentang nikahan dulu, tapi kita ada honeymoon ke Bali relaks dikit setelah capek-capek bikin acara seperti ini," ujar Anggika Bolsterli usai prosesi akad nikah.


Rencana Punya Anak

Anggika Bolsterli dan Omar Tampil Romantis @anggikabolsterli

Disinggung soal momongan, Anggika menyerahkan sepenuhnya pada ketetapan Tuhan Yang Maha Esa. Ia dan suami memilih menjalani apa segala sesuatu yang sudah digariskan Tuhan.

"Kita jalanin aja sesuai dengan rezekinya yang udah di kasih sama yang di atas," katanya.


Pernikahan Berjalan Lancar

Dalam kesempatan sama, Anggika mengucap syukur prosesi pernikahannya dengan Omar berjalan dengan lancar. Apalagi, momen bahagia itu turut dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

"Ya kita bahagia banget sih karena keluarga kita bisa berkumpul dan menyaksikan kita menikah," ucap Anggika.


Minta Doa dan Dukungan

Anggika pun memohon doa dan dukungan dari semua pihak untuk pernikahannya dengan Omar. Ia berharap, kebahagiaan selalu menyelimuti rumah tangganya.

"Mohon doanya semoga pernikahan kita berjalan dengan damai, bahagia, penuh dengan kasih sayang, pokoknya saya minta semua doa-doanya," ucap Anggika Bolsterli.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya