3 Hal Ini yang Membuat Mom 'Sulit' Me Time Meski Sebatas Nonton Drakor

Nonton drakor bisa membantu para ibu di rumah meredakan tingkat stresnya. Soalnya drakor memiliki banyak variasi tema cerita yang tentunya menghibur.

oleh Fachri pada 14 Okt 2024, 13:53 WIB
Credit: Depositphotos.com

Liputan6.com, Jakarta Peran ibu dalam keluarga sangat penting. Bahkan banyak yang berpendapat kalau ibu adalah problem-solving wizards. Suami bahkan anak, rasanya tak bisa lepas dari bantuan ibu. Maka dari itu, tak heran jika ibu dinilai sebagai makhluk multitasking. 

Tapi terlepas dari peran ganda tersebut, faktanya ibu juga butuh yang namanya me time untuk melepas penat dan mengembalikan mood supaya jadi lebih positif lagi. Me time pun tak melulu harus ke luar rumah kok. 

Ada aktivitas me time yang bisa dilakukan di rumah saja, mulai dari menikmati secangkir kopi sambil duduk di teras, mendengarkan musik kesukaan, membaca buku, hingga menonton film seperti Drama Korea alias drakor misalnya.

Yup, nonton drakor bisa membantu para ibu di rumah meredakan tingkat stresnya. Soalnya drakor memiliki banyak variasi tema cerita yang tentunya menghibur. Namun terkadang, ketika lagi menikmati tontonan itu, ada saja yang membuat ibu harus menghentikan drakor di tengah jalan, seperti: 


Dengar Curhatan Bestie

Pasti kamu pernah ketika sedang nonton drakor asyik-asyiknya, tiba-tiba ada telepon masuk dari sahabat atau bestie. Yup, bestie mu itu ingin curhat seputar kehidupannya karena kamu dianggap seseorang yang sangat dipercaya.

Alhasil, kamu pun mau tak mau harus mendengarkan curhatannya dan mengorbankan waktu untuk yang sedang kamu lakukan dengan menonton drakor. 

Little Kid Calling

Buat yang belum tahu, little kid calling merupakan istilah yang merujuk pada fenomena di mana anak-anak kecil, biasanya dengan suara imut atau lucu, melakukan panggilan atau menyapa orang dewasa atau orang-orang di sekitar mereka.

Ketika mendengar suara yang imut dan lucu tersebut, biasanya pun mom sulit untuk mengindahkan dan mau tak mau meninggalkan aktivitasnya ketika sedang menonton drakor. 


Ada Aroma yang Nggak Sedap

Mom pasti pernah kan terganggu aroma tak sedap seperti bau amis dari lantai, padahal sudah di pel? Hal tersebut tentu mengganggu banget dan membuat Mom harus menghentikan drakor di tengah jalan. 

Jika hal itu terjadi, artinya Mom harus mengandalkan WIPOL Sereh & Jeruk yang merupakan produk pembersih lantai yang bukan hanya 100x efektif membunuh kuman dan virus. 

WIPOL Sereh & Jeruk

WIPOL Sereh & Jeruk bukan hanya bisa membersihkan berbagai area di rumah saja loh, tapi juga membuat lantai bersih kesat dan tidak licin. Paling utama, WIPOL Sereh & Jeruk dapat menghilangkan bau tidak sedap dari berbagai area. 

Kabar baiknya, WIPOL Sereh & Jeruk tersedia dalam kemasan saset dengan harga yang ramah kantong, yaitu Rp1000 yang bisa wangi seharian! Dengan hanya Rp1000, moms bisa menciptakan ruangan yang harum dan segar karena menggunakan WIPOL Sereh & Jeruk, lho.

So, jika ingin membuat ruangan menjadi harum dengan kesegaran alami, moms bisa pakai WIPOL Sereh & Jeruk setiap hari di saat membersihkan lantai rumah, ya!

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya