Sinopsis Insya Allah Sah di Vidio: Film Indonesia Tentang Cinta, Perjuangan, dan Nazar

Berikut sinopsis dari film Indonesia berjudul Insya Allah Sah yang sudah bisa ditonton di Vidio. Simak keseruannya di bawah ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Okt 2024, 22:30 WIB
Film Insya Allah Sah (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Insya Allah Sah adalah film Indonesia yang bergenre drama komedi dan disutradarai oleh Benni Setiawan. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Achi TM dengan judul yang sama. Cerita ini menggabungkan unsur humor dan religi yang dikemas dalam perjuangan cinta sepasang kekasih.

Film Insya Allah Sah ini menceritakan tentang kisah Silvi dan Dion yang berjuang keras untuk mewujudkan pernikahan impian mereka. Meski rintangan terus datang dalam prosesnya, mereka tidak menyerah dan harapan baru muncul saat Raka hadir di tengah persiapan mereka, membawa sudut pandang berbeda yang tak terduga.

Film ini mengajarkan pesan moral pada penontonnnya yaitu kita harus menghormati janji yang diucapkan saat terjebak dalam situasi genting. Baca sinopsis berikut ini dan nonton film Insya Allah Sah di Vidio.


Alur Cerita yang Menarik

Cerita ini dimulai ketika Silvi datang ke kantor Dion. Saat menaiki lift, lift tersebut tiba-tiba berhenti dan ia pun terjebak di dalamnya bersama Raka, seorang pria religius yang juga bekerja di kantor Dion. Dalam keadaan panik, Silvi mengucapkan nazar, berjanji akan menjadi seorang wanita muslimah jika berhasil keluar dengan selamat. Raka, yang mendengar nazar tersebut, menjadi saksi dari janji yang diucapkan Silvi.

Beberapa saat setelah nazar tersebut diucapkan, pintu lift terbuka dan Silvi melihat Dion berada di hadapannya dan melamarnya. Seketika Silvi lupa dengan nazarnya karena terlalu senang dan menerima lamaran Dion tanpa berpikir panjang.

Namun, berbagai masalah mulai muncul ketika Silvi dan Dion mempersiapkan pernikahan mereka. Silvi kerap dihantui oleh kata-kata Raka yang selalu mengingatkannya untuk menepati nazar. Meskipun Silvi berusaha mengabaikan Raka, kesialan terus terjadi dalam hidupnya, membuatnya berpikir ulang tentang janji yang pernah diucapkannya.


Link Nonton Insya Allah Sah di Vidio

Ingin tahu bagaimana nasib Silvi dan Dion? Nonton Insya Allah Sah yang penuh humor, drama, dan pelajaran hidup hanya di Vidio. Kamu bisa menyaksikan Insya Allah Sah dan menikmati kisah yang menghibur ini.

Selain itu, di Vidio kamu juga bisa menonton berbagai pilihan tayangan menarik lainnya, seperti film Indonesia, Hollywood, sampai Bollywood. Dengan koleksi yang beragam.

Tunggu apalagi? yuk, download aplikasi Vidio di Google Play Store atau App Store dan nikmati kemudahan menonton kapan saja dan di mana saja secara langsung. 

 

Penulis: Laini Vaneta

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya