Saksikan Sinetron My Heart Senin 14 Oktober 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Sinetron My Heart tayang setiap hari di SCTV.

oleh Aditia Saputra diperbarui 14 Okt 2024, 16:40 WIB
Sinetron My Heart tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta Raisa lari-lari sambil berlinangan air mata ke rumah sakit, dia lihat Rio yang masih menunggu Mike.. Raisa tanya soal Mikee.. Rio bilang masih ditangani sama dokter.. Raisa nangis-nangis, Rio lihat gimana Raisa yang khawatir banget sama Mikee..  

Saat itu Tejo bersama dengan Rika dan Oma sampai sana. Tejo kaget lihat Rio ada di sana.. Tejo langsung ngamuk-ngamuk sama Rio.. Raisa minta Tejo jangan kayak gitu sama A Rio, justru A rio yang kasih tau Raisa.. Rika memperhatikan Rio. Oma juga marahin Tejo, sekarang bukan saatnya ribut dan saling menyalahkan.. sekarang waktunya berdoa untuk Mikee!! 

Jody dengan wajah panik sampai di rumah sakit, dia lihat semua kumpul di sana, tapi wajahnya tertuju pada Rio. Jody malah jadi emosi dan buk!! dia mukul Rio. semua kaget dan tenangin Jody! Jody langsung ngamuk, pasti kamu yang bikin anak saya masuk rumah sakit.. Oma minta Jody tenang, bukan salah Rio.. udah cukup!! Jody tetap tidak percaaya, kalau terjadi sesuatu sama anaknya, awas kamu!! Dito kesal dan bela Rio… 

Rika nangis-nangis lihat Mike yang malah celaka gini.. kenapa kamu sampai kayak gini sih Mikeee? Raisa ada di sana memandangi Mike juga dengan sedih sedih.. Oma juga melihat sedih.. Mike pakai gips di kakinyaa. Raisa tatap Mike kasian.. dia membatin, pasti akibat kejadian tadi, A Mike jadi seperti ini.. Raisa malah jadi merasa bersalah sama Mike..

 

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya