Anime One Piece Rehat Panjang, Baru Tayang Lagi Kuartal Kedua Tahun 2025

Pihak animator tetap menyuguhkan sajian istimewa kepada para penonton anime One Piece setelah pengumuman rehat hingga tahun depan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 14 Okt 2024, 18:30 WIB
One Piece Egghead Island Arc. (Toei Animation via IMDb)

Liputan6.com, Jakarta Anime One Piece membawa kabar yang kurang menyenangkan bagi para penggemar kisah Bajak Laut Topi Jerami. Dalam waktu yang cukup panjang, para penggemar One Piece tak akan melihat aksi Luffy dan kawan-kawan di layar kaca.

Melansir comicbook.com, Senin (14/1/2024), disampaikan melalui pengumuman dalam sebuah acara live-stream bertema “One Piece News #1″, bahwa anime One Piece Arc Egghead yang tengah mengudara, akan direhatkan atau hiatus dalam cukup lama, yakni hingga kuartal tahun depan, tepatnya April 2025.

Pihak Toei Animation selaku penggarap animasi anime One Piece, beralasan bahwa keputusan rehat ini mereka buat dengan harapan agar setelahnya, para animator bisa mengisi ulang tenaga mereka. Anime One Piece memang terbilang rutin tayang tiap pekan dengan selalu memproduksi episode baru.

Menariknya, pihak animator tetap menyuguhkan sajian istimewa kepada para penonton anime. Pasalnya, Toei Animation mengaku telah menyiapkan sesuatu agar momen rehat ini terasa berbeda tanpa harus membuat kecewa.

 


Pihak Animator Beri Suguhan Istimewa kepada Para Penonton

Luffy dan Zoro di One Piece Episode 897. (Toei Animation)

Toei Animation menayangkan edisi "One Piece Fan Letter Special" (Surat Penggemar One Piece Spesial) yang isinya merupakan perayaan ulang tahun ke-25 serial One Piece.

Selain itu, mereka akan menampilkan materi baru untuk kisah Bajak Laut Topi Jerami. Namun hingga kabar ini disusun, materi yang dimaksud masih belum dibocorkan.

 


Tayangkan Edisi Baru dari Arc Lama

One Piece (Foto: Toei Animation co via Twitter)

Setelah "One Piece Fan Letter Special", Toei juga berencana untuk menayangkan edisi spesial terbaru dari "Fish-Man Island Arc", salah satu alur cerita awal dari seri manga dan anime ini.

Fish-Man Island Arc berfokus pada sosok penjahat laut baru yang telah menjalankan rencana untuk menguasai tempat sasarannya. Kisah ini menjadi alur cerita ke-25 dari anime One Piece.

 


Manga Tetap Berjalan

Biarpun animenya rehat hingga kuartal kedua tahun depan, namun One Piece masih bisa dinikmati para penggemar melalui penerbitan volume terbaru dari manga atau komiknya.

Sang pengarang, Eiichiro Oda, masih aktif mengerjakan saga final untuk kisah One Piece yang terbilang sangat panjang ini. Kisah terakhir, kru Topi Jerami akan melanjutkan perjalanan setelah pertarungan di Future Island.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya