Perawatan Wajah dengan Skin Booster: Rahasia Kulit Lebih Cerah dan Sehat

Lagi membutuhkan rekomendasi perawatan wajah untuk kulit yang lebih cerah dan sehat? Skin booster treatment dari ERHA Ultimate bisa jadi pilihan yang tepat, lho!

oleh Henny pada 16 Okt 2024, 09:00 WIB
Ilustrasi perawatan wajah di klinik kecantikan. (c) ERHA Ultimate 

Liputan6.com, Jakarta Perawatan wajah kini menjadi kebutuhan utama, khususnya bagi perempuan yang sangat mengutamakan penampilan dan menginginkan kulit sehat dan glowing. Terlebih di tengah kesibukan sehari-hari yang rentan terpapar polusi, sinar matahari, dan stres yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kulit seperti penuaan dini, kulit kusam, dan tekstur yang tidak merata. Salah satu treatment populer yang banyak dilirik  untuk mencapai kulit yang sehat dan glowing adalah menjalani prosedur skin booster.

Skin booster adalah perawatan wajah yang bekerja dengan cara menyuntikkan kandungan ke dalam kulit, seperti Hyaluronic Acid atau DNA Salmon. Ini bertujuan untuk memperbaiki struktur kulit dari dalam dan merangsang regenerasi sel kulit.

Namun bagi yang masih pemula, mungkin masih dibuat bertanya-tanya tentang kapan sih waktu yang tepat untuk memulai step perawatan wajah yang satu ini? Umumnya, perawatan wajah ini bisa dimulai apabila skincare yang digunakan sehari-hari di rumah sudah tidak ampuh lagi dan memiliki masalah kulit spesifik yang membutuhkan konsultasi dengan dokter kulit yang tepat.

Bagi yang sedang mencari rekomendasi klinik kecantikan perawatan wajah, ERHA Ultimate bisa jadi pilihan yang tepat. Klinik ini memiliki beragam pilihan perawatan yang dirancang khusus untuk berbagai jenis kulit dan masalah kulit. Mulai dari perawatan untuk kulit kering, berminyak, berjerawat, pori-pori besar hingga anti-aging.

Sebagai Klinik Kecantikan terkemuka, ERHA Ultimate menawarkan rangkaian perawatan wajah sesuai dengan jenis kulit. Di antara pilihan perawatan yang ada, terdapat tiga rekomendasi skin booster treatment yang bisa dicoba, yuk simak!


Ultimate Skin Reborn by Profhilo

Ilustrasi perawatan wajah menggunakan Skin Booster Ultimate Skin Born by Profhilo. (c) ERHA Ultimate

Ketika seseorang memasuki usia 20-an, tanda-tanda penuaan di wajah mulai muncul, seperti garis halus dan kerutan di sekitar mata atau mulut. Untuk mengatasi masalah ini, ERHA Ultimate punya solusinya, yaitu Ultimate Skin Reborn by Profhilo! 

Profhilo dikenal sebagai salah satu jenis skin booster paling inovatif karena menggunakan teknologi canggih untuk meremajakan kulit. Dengan teknik injeksi, cukup dengan 5 titik suntikan untuk mendapatkan wajah tampak lebih muda. Teknologi ini menggunakan 100% kandungan Hyaluronic Acid yang diserap secara optimal oleh kulit, sehingga dapat memperbaiki elastisitas kulit dari dalam.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan tampilan kulit lebih cerah dan bebas dari flek hitam, perawatan wajah ini menjadi salah satu solusi yang tepat. Selain memberikan efek pengencangan kulit, Ultimate Skin Reborn by Profhilo juga dapat meningkatkan kualitas dan hidrasi kulit serta memudarkan bekas jerawat. 


Ultimate Skin Restoration by Rejuran Healer

Ilustrasi perawatan wajah Ultimate Skin Restoration by Rejuran Healer. (c) ERHA Ultimate

Punya masalah bekas jerawat seperti bopeng, pori-pori besar dan bertekstur dapat mengurangi rasa percaya diri. Kamu bisa coba perawatan wajah berjerawat Skin Restoration by Rejuran Healer! Treatment yang satu ini bekerja dengan cara memperbaiki jaringan kulit dari dalam, memberikan kelembapan dan nutrisi yang dibutuhkan untuk menghasilkan kulit yang lebih sehat dan bercahaya.

Cara kerjanya adalah menggunakan tindakan medis dengan cara menyuntikkan serum rejuran yang memiliki kandungan Polynucleotide (PN) salmon DNA 2%. PN bekerja dengan cara meningkatkan aktivitas dari fibroblas dalam meregenerasi kolagen, glikosaminoglikan dan glikoprotein.

Setelah menjalani treatment ini, kulit akan terasa lebih halus dan pori-pori besar akan tampak mengecil. Hasilnya kulit tampak lebih segar, lebih muda, dan cerah berseri. Ini menjadi solusi ideal untuk mereka yang ingin mengembalikan skin barrier yang rusak akibat jerawat.


Youth Activator by Nucleofill

Jika kamu mengalami masalah seperti wajah kusam, kulit kering, serta tampak kendur akibat penurunan elastisitas, saatnya mencoba Youth Activator by Nucleofill! Perawatan ini tidak hanya akan mengatasi masalah-masalah tersebut, tetapi juga berfungsi sebagai solusi anti-aging yang lebih canggih.

Salah satu keunggulan perawatan ini adalah kemampuannya untuk meningkatkan regenerasi sel kulit, membuat kulit tampak lebih segar dan terhidrasi dengan baik. DNA salmon yang digunakan dalam treatment ini memiliki kemampuan untuk memperbaiki jaringan kulit dan meningkatkan produksi kolagen secara alami. FYI saja, kandungan polynucleotide (PN) yang digunakan dalam perawatan ini sebesar 2,5%. Bisa dibilang ini adalah kandungan yang sangat tinggi untuk kategori treatment menggunakan salmon DNA. 

Perawatan wajah ini tidak hanya berfungsi sebagai solusi anti-aging, tetapi juga membantu mengatasi masalah kulit kusam dan kering. Dengan menjalani rangkaian perawatan wajah ini secara rutin, kulit akan terasa lebih kencang, bercahaya, dan segar.

Dengan banyaknya pilihan perawatan wajah di pasaran, mengapa ERHA Ultimate menjadi pilihan yang tepat? Salah satu alasan utamanya adalah karena ERHA telah terbukti masuk ke dalam 10 klinik kecantikan terbaik di Indonesia dan dipercaya oleh banyak orang. Setiap perawatan yang ditawarkan telah melalui uji klinis, produk-produknya sudah BPOM dan dipastikan aman digunakan ke semua jenis kulit.

Selain itu, ERHA Ultimate memiliki tim dokter spesialis kulit terpercaya dan berpengalaman yang siap membantu menentukan perawatan yang paling tepat sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Dengan fasilitas yang modern, layanan yang profesional, serta produk-produk berkualitas tinggi, ERHA Ultimate memberikan pengalaman perawatan wajah yang nyaman dan memuaskan.

Jadi, tak perlu ragu lagi untuk melakukan perawatan wajah dengan skin booster di Klinik Kecantikan ERHA Ultimate! Yuk, kunjungi Instagram ERHA Ultimate dan eksplor informasi lebih lanjut di www.erhaultimate.co.id  untuk melihat biaya perawatan wajah dan pilihan treatment yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Saatnya tampil cantik dan percaya diri dengan perawatan terbaik dari ERHA Ultimate!

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya