Aktivitas Menarik yang Digelar di BRImo FSTVL 2024, Salah Satunya Auction BRImo x Playzone

Berbagai aktivitas menarik digelar BRI dalam BRImo FSTVL 2024 di Fashion Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta, pada 11-13 Oktober 2024.

oleh Fachri pada 14 Okt 2024, 20:00 WIB
Suasana BRImo FSTVL 2024. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Berbagai aktivitas menarik digelar BRI dalam BRImo FSTVL 2024 di Fashion Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta, pada 11-13 Oktober 2024. Selain aktivitas menarik, ajang itu pun dirancang untuk menyatukan hiburan, teknologi, dan pemberdayaan masyarakat dalam satu festival.

Selain itu, BRImo FSTVL 2024 juga sarana BRI memperkenalkan fitur-fitur terbaru dari super apps BRImo kepada generasi muda, sembari memberikan pengalaman tak terlupakan melalui berbagai aktivitas seru.

Lantas, apa saja ragam aktivitas menarik yang dihadirkan BRI dalam BRImo FSTVL 2024?

  • Games Interaktif: Seperti Claw Machine dan Narik Emas, di mana peserta dapat berpartisipasi untuk memenangkan hadiah menarik.
  • Mystery Box: Pengunjung dapat membeli Mystery Box berisi collectible items dari Labubu, Upset Duck, dan Cakolab dengan menggunakan BRImo, kartu debit, atau kartu kredit BRI.
  • Auction BRImo X Playzone: Lelang koleksi eksklusif yang hanya dapat diikuti oleh nasabah BRI dengan penempatan dana minimal Rp10 juta, yang akan di-hold selama 3 bulan​.
  • Talk Shows: Diskusi menarik tentang keberlanjutan dan inovasi dengan menghadirkan pembicara inspiratif dari berbagai industri​.

Selain beragam acara menarik tersebut, terdapat rangkaian kegiatan BRImo FSTVL 2024 lainnya seperti undian berhadiah BMW, Hyundai, Vespa, iPhone 16 dan tabungan emas serta penukaran poin dengan lebih dari seratus ribu hadiah langsung.


Dekatkan Diri ke Milenial dan Gen Z

Bernadya saat tampil di BRImo FSTVL 2024. (Foto: Istimewa)

Direktur Retail Funding and Distribution BRI, Andrijanto mengatakan bahwa acara ini merupakan wujud komitmen BRI dalam mendekatkan diri kepada segmen milenial dan Gen Z.

“Melalui BRImo FSTVL 2024, kami ingin memberikan pengalaman digital yang menghibur sekaligus edukatif, selaras dengan semangat keberlanjutan dan inovasi BRI,” katanya.

Andrijanto juga menyebut, festival tersebut digelar sebagai wujud layanan kepada pengguna loyal BRImo yang terus mencatatkan kinerja positif dan menjadi aplikasi perbankan digital unggulan di Indonesia.

"Hingga akhir September 2024, BRImo telah digunakan oleh lebih dari 37,1 juta pengguna aktif, dengan pertumbuhan jumlah transaksi finansial yang meningkat sebesar 44,01% dibandingkan periode yang sama di tahun lalu," sebutnya.

Sebagai informasi, BRImo FSTVL 2024 mengusung konsep "Playzone Festival", menawarkan perpaduan antara music performance, games, talk shows, dan program ESG (Environmental, Social, and Governance).

Festival ini memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk tidak hanya menikmati hiburan, tetapi juga belajar dan bertukar ide dari komunitas serta pemimpin industri melalui acara-acara yang inspiratif​.

 

(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya