Usai Menghadap Prabowo, Veronica Tan: Semoga Saya Bisa Melayani Masyarakat

Veronica Tan, mantan istri dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah selesai menghadap Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Senin (14/10/2024).

oleh Ady AnugrahadiNasrul Faiz diperbarui 14 Okt 2024, 20:42 WIB
Veronica Tan menyambangi kediaman Prabowo Subianto (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Veronica Tan, mantan istri dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah selesai menghadap Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Senin (14/10/2024). Veronica mengaku berdiskusi dengan Prabowo terkait kontribusinya dalam pemerintahan mendatang

"Saya baru dipanggil hari ini oleh Pak Teddy untuk bertemu dengan Pak Presiden. Ya, semoga saya bisa melayani masyarakat ke depannya, tapi untuk semuanya, saya masih menunggu Pak Presiden yang mengumumkan," ujar Veronica kepada wartawan, Senin (14/10/2024).

Namun demikian, Veronica enggan mengungkapkan posisi apa yang nantinya akan diberikan. Ia hanya menyebut terkait posisinya nanti akan diumumkan secara resmi oleh Prabowo.

"Ya maksudnya bersama-sama kita membantu ya untuk masyarakat, untuk anak-anak. Saya bilang, 'iya siap, Pak. Untuk pengumuman, ya nanti menunggu dari Pak Presiden," ucapnya.

Sebelumnya, Veronica menyambangi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Senin malam ini, (14/10/2024). Dia datang dengan memakai baju warna putih.

Sebelum Veronica, ada juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Keuangan Sri Mulyani menyambangi kediaman Prabowo Subianto, Senin malam.

Selain itu, telah terlebih dahulu tiba di rumah Prabowo yakni Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.


Prabowo Beri Pembekalan Calon Menteri di Hambalang Selasa Besok

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir di Kertanegara saat Prabowo Subianto memanggil calon menteri di kabinet mendatang. (Liputan6.com/Khofifah Azzahro)

Presiden terpilih Prabowo Subianto dijadwalkan mengumpulkan calon-calon menteri di Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan, calon-calon menteri akan mengikuti pembekalan singkat. Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka dikabarkan juga ikut hadir.

"Besok ada acara pembekalan singkat calon menteri di Hambalang, diagendakan wapres terpilih atau calon wapres, wapres terpilih akan ada di sana," kata dia di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, pada Senin malam (14/10/2024).

Dasco belum membeberkan secara gamblang terkait agenda pembekalan calon menteri. Dia mengatakan, rinciannya akan disampaikan lebih lanjut.

"Nanti waktunya, kita belum tahu," ucap dia.

Infografis Serba-Serbi Jelang Pelantikan Prabowo Sebagai Presiden ke-8 RI. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya