4 Zodiak Ini Tak Ragu Menunjukkan Perasaannya Saat Jatuh Cinta, Kamu Termasuk?

Beberapa zodiak ini bahkan tidak segan untuk menunjukkan perasaan dan mengakui cinta mereka dengan jujur.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 15 Okt 2024, 08:04 WIB
4 Zodiak Ini Tak Ragu Menunjukkan Perasaannya Saat Jatuh Cinta, Kamu Termasuk?/Photo by Ori Song on Unsplash

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki cara unik untuk menunjukkan cinta, namun beberapa zodiak dikenal lebih terbuka dan jujur mengenai perasaan mereka. Saat jatuh cinta, mereka tidak ragu untuk mengungkapkan isi hati.

Beberapa zodiak ini bahkan tidak segan untuk menunjukkan perasaan dan mengakui cinta mereka dengan jujur. Penasaran siapa saja mereka? Ini dia beberapa zodiak yang terkenal dengan keterusterangan mereka saat merasakan cinta, seperti melansir dari Pinkvilla, Senin (14/10/2024):

1. Pisces

Pisces adalah sosok romantis yang mengedepankan kejujuran dalam hubungan. Ketika jatuh cinta, mereka tidak bermain-main dan berusaha untuk tidak membingungkan pasangan.

Pisces menunjukkan kasih sayang dengan memuji kelebihan pasangan secara berlebihan. Jika mengharapkan cara halus dalam mengekspresikan cinta dari pemilik zodiak ini, bersiaplah untuk kekecewaan, karena mereka lebih suka melakukan sesuatu yang besar dan berani.

2. Aquarius

Aquarius dikenal dengan sifat ingin tahunya yang tinggi dan energi positif. Saat jatuh cinta, mereka sangat peduli dan murah hati. Mereka menikmati kebahagiaan pasangan, seringkali memasak makanan favorit atau merawat mereka saat sakit.

Alih-alih bersikap dingin, individu dengan zodiak ini lebih memilih untuk menanyakan kabar secara langsung. Ketika mereka mendapatkan pesan dari orang yang dicintai, mereka akan segera membalasnya, menunjukkan betapa pentingnya hubungan tersebut baginya.

 


3. Cancer

Ilustrasi pasangan romantis. Sumber foto: unsplash.com/Matheus Ferrero.

Bagi Cancer, hubungan adalah segalanya, baik dengan keluarga maupun pasangan. Ketika jatuh cinta, emosinya menjadi sangat kuat. Mereka tidak suka bertele-tele dan lebih memilih pendekatan langsung.

Individu dengan zodiak ini tegas menunjukkan kasih sayangnya dan sangat protektif terhadap pasangan. Setelah beberapa waktu, mereka akan bertanya apakah pasangan bersedia berkencan secara khusus, menunjukkan komitmen mereka untuk masa depan bersama.


4. Leo

ilustrasi pasangan/copyright Unsplash/Brooke Cagle

Leo adalah sosok yang biasanya percaya diri, tetapi perasaan cinta bisa membuatnya merasa canggung. Saat merasa tidak pasti tentang perasaan orang yang mereka sukai, Leo mungkin butuh waktu untuk memberanikan diri.

Namun, jika mereka merasakan ketertarikan timbal balik, individu berzodiak ini akan sangat senang dan siap memberikan hadiah istimewa. Mereka seringkali menunjukkan cinta melalui perhatian dan puisi yang menyentuh hati.

Kenapa Seseorang Suka dengan Ramalan Zodiak?. (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya