6 Potret Tasha Serena, Istri Keenan Pearce yang Tampil Menawan saat Akad Nikah

Keenan Pearce menikah dengan Tasha Serena, lihat penampilannya saat akad.

oleh Miranti diperbarui 15 Okt 2024, 11:06 WIB
Keenan Pearce resmi meminang Tasha Serena sebagai istri dalam pernikahan yang sederhana [@weddingbynik]

Liputan6.com, Jakarta Keenan Pearce telah melangsungkan pernikahan dengan fotografer Tasha Serena Meltsner pada hari Minggu, 13 Oktober 2024. Acara akad nikah kakak dari Pevita Pearce ini diadakan di Bali, tempat mereka menetap saat ini.

Menurut pantauan dari media sosial, Keenan Pearce dan Tasha merayakan pernikahan dalam suasana outdoor yang sederhana dan akrab. Acara tersebut hanya dihadiri oleh kerabat dekat, dan adik Keenan, Pevita Pearce, tampaknya tidak hadir dalam pernikahan kakaknya tersebut.

Jadi, bagaimana penampilan istri baru Keenan pada hari pernikahannya? Mari lihat bersama potret menawannya sebagaimana telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa(15/10/2024):


1.Keenan dan Tasha memperlihatkan buku nikah keduanya, tanda mereka sah menjadi suami istri. Mereka pun tampil dengan busana pengantin simple

Keenan Pearce resmi menikah dengan Tasha Serena. [@ditapws]

2. Tasha tampil mengenakan dress satin warna ungu dipadukan inner lace berbordir halterneck. Ia pun menambahkan veil warna hitam lace.

Keenan Pearce menikah dengan Tasha Serena dalam upacara akad. [@beautybynik]

3. MUA Beauty By Nik memoles wajah kecoklatan Tasha dengan makeup nuansa warm. Mengaplikasikan blush on pink dan lipstik kecoklatan glossy.

Keenan Pearce menikahi Tasha Serena dalam upacara akad. [@beautybynik]

4. Riasan matanya juga mengenakan warna kecoklatan terlihat dari eyeshadow shimmernya. Bulu matanya tidak terlalu bervolume namun tampak lentik. Alis mata pun cukup mengikuti warna aslinya.

Keenan Pearce menikah dengan Tasha Serena dalam acara akad nikah.

5. Rambut panjang keritingnya ditata ikat rapi belakang dengan poni sampingnya. Penampilannya dilengkapi dengan anting-anting panjang keemasan.

Keenan Pearce menikahi Tasha Serena dalam upacara akad nikah. [@beautybynik]

6. Keenan pun mengunggah foto hitam putih, terlihat Keenan mengenakan beskap hitam modern dengan aksesori bros panjang keemasan dipadukan sepatu Conversenya.

Keenan Pearce menikahi Tasha Serena dalam upacara akad nikah. [@keenanpearce]

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya