Klinik Kecantikan ERHA Ultimate Punya Treatment Hempaskan Bekas Jerawat Membandel, Ini Daftarnya!

Klinik kecantikan ERHA Ultimate bisa menjadi salah satu alternatif untuk kamu yang ingin menghempaskan bekas jerawat membandel, lho.

oleh Fachri pada 15 Okt 2024, 09:45 WIB
Ilustrasi perempuan memiliki bekas jerawat di wajah. (xerox123.mail.ua/Depositphotos.com)

Liputan6.com, Jakarta Bekas jerawat menjadi salah satu masalah kulit yang sering dialami oleh banyak orang, khususnya mereka yang memiliki kulit wajah berjerawat. Bagaimana tidak? Munculnya jerawat, terutama yang parah dapat meninggalkan noda hitam atau tekstur kulit yang tidak rata, sehingga mengganggu kepercayaan diri.

Dengan kondisi seperti itu, banyak orang berjuang untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel, meskipun telah mencoba berbagai produk perawatan kulit di pasaran. Nah, di sinilah pentingnya menemukan solusi yang efektif dan aman untuk merawat kulit pasca-jerawat.

Salah satu solusi yang aman dan efektif adalah Klinik Kecantikan ERHA Ultimate. Klinik kecantikan tersebut bisa menjadi salah satu alternatif untuk kamu yang ingin menghempaskan bekas jerawat membandel, lho. 

Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam bidang dermatologi, ERHA Ultimate pun menawarkan berbagai treatment yang dirancang khusus membantu mengatasi masalah bekas jerawat yang membandel. 

So, ingin tahu treatment apa yang dihadirkan Klinik Kecantikan ERHA Ultimate untuk menghempaskan jerawat membandel? Berikut daftarnya!


Daftar Treatment di ERHA Ultimate

Post Acne Peeling. (c) ERHA Ultimate.

Terdapat 4 treatment yang dihadirkan ERHA Ultimate dalam mengatasi permasalahan bekas jerawat membandel. Mulai dari post acne peeling treatment hingga acne scar treatment, berikut ini treatment yang dihadirkan Klinik Kecantikan ERHA Ultimate!

1. Post Acne Peeling

Treatment pertama yang dihadirkan di Klinik Kecantikan ERHA Ultimate adalah Post Acne Peeling. Treatment tersebut merupakan tindakan pengelupasan kulit dengan mengombinasikan dua jenis cairan kimia, yakni BHA + TCA (Trichloroacetic acid) dan dilakukan dalam satu waktu.

Treatment yang dilakukan dengan durasi 40 menit itu pun memiliki beberapa keunggulan, yakni memberikan efektivitas dari tindakan eksfoliasi yang lebih baik, mengurangi frekuensi pengulangan tindakan, dan aman dilakukan untuk semua tipe kulit. 

Selain itu, treatment Post Acne Peeling juga sangat baik untuk seseorang yang terindikasi melasma membandel dan hiperpigmentasi post inflamasi (PIH).

2. Post Acne Dark Spot Fade Away by Laser

Perawatan wajah terbaru yang dihadirkan Klinik Kecantikan ERHA Ultimate lainnya guna mengatasi bekas jerawat membandel dan mencerahkan kulit adalah Post Acne Dark Spot Fade Away by Laser. Treatment tersebut dilakukan dengan teknologi laser non ablatif yang cocok untuk pasien dengan kondisi hiperpigmentasi post-inflamasi (PIH).

Dengan teknologi yang dihadirkan Klinik Kecantikan ERHA Ultimate itu pun lebih presisi dan lebih powerful menembus hingga ke lapisan kulit yang lebih dalam, sehingga akan lebih efektif dalam mengurangi noda hitam bekas jerawat. Lebih hebatnya lagi, treatment tersebut pun relatif cepat karena hanya membutuhkan waktu 15 menit saja.


Daftar Treatment di ERHA Ultimate

Ilustrasi perawatan wajah di klinik kecantikan. (c) ERHA Ultimate 

4. Ultimate Scar Restoration by Rejuran-S

 

 

Ilustrasi perawatan wajah Ultimate Skin Restoration by Rejuran Healer. (c) ERHA Ultimate

Treatment selanjutnya dari Klinik Kecantikan ERHA Ultimate adalah Ultimate Scar Restoration by Rejuran-S yang dilakukan hanya 20 menit saja. Treatment perawatan wajah tersebut dilakukan dengan cara menyuntikkan serum rejuran yang memiliki kandungan Polynucleotide (PN) salmon DNA 2% dengan viskositas (kekentalan) tinggi.

Dengan begitu, serum Rejuran-S tersebut bekerja dengan cara meningkatkan aktivitas dari fibroblas dalam meregenerasi kolagen, glikosaminoglikan dan glikoprotein. Alhasil, treatment tersebut sangat efektif dalam memperbaiki struktur kulit, memberikan efek volume pada bekas jerawat, seperti depressed scar dan sunken scar alias bopeng, serta bekas luka.

5. Scar Treatment by Microneedle

Terakhir, Klinik Kecantikan ERHA Ultimate menghadirkan Scar Treatment by Microneedle.  Durasi dari treatment menghilangkan bekas jerawat membandel ini memakan waktu mulai dari 60 menit dan sudah termasuk anestesi.

Treatment perawatan wajah ini menggunakan teknologi Electroporation Needle System untuk merangsang pembentukan kolagen dan elastin yang dapat memperbaiki tekstur kulit dan memperbaiki depressed scar alias bopeng. 

Scar Treatment by Microneedle juga memiliki beberapa keunggulan seperti memperbaiki tekstur kulit akibat bekas jerawat, membantu kolagenisasi kulit, mencerahkan kulit dan memperbaiki tampilan pori.

Nah, itulah 4 treatment menghilangkan bekas jerawat membandel yang dihadirkan Klinik Kecantikan ERHA Ultimate. Untuk itu, kamu bisa datang langsung ke Klinik Kecantikan ERHA Ultimate terdekat guna melakukan konsultasi serta mendapatkan tindakan yang tepat dari ahlinya.


Program Clear Skin Revolution

Eits, tak hanya itu, buat kamu para acne fighter juga bisa mengikuti program menarik yang ditawarkan oleh ERHA Ultimate, bernama ‘Clear Skin Revolution’. Dalam program tersebut, ERHA Ultimate sedang mencari 10 ERHA-fluencers untuk membuktikan dan menceritakan perjalanan kulit bebas jerawat mereka.

Ya, kamu pun bisa mengikuti program eksklusif itu selama 2 bulan dengan beragam keuntungan seperti acne skin treatment bersama ahlinya, acne skin journey photoshoot session. Selain itu, kamu juga bisa menceritakan acne skin journey-mu hingga beragam keseruan dan keuntungan eksklusif lainnya!

So, sangat interested bukan? Langsung saja ikuti program Clear Skin Revolution bersama ERHA Ultimate! Dan jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap, kamu bisa cek di sini.

 

(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya