Jin BTS Umumkan Tanggal Comeback Album Solonya Bertajuk "Happy" Pada 15 November 2024

Bawa kabar bahagia untuk ARMY, JIN BTS akan rilis album pada 15 November 2024.

oleh Naia Trianisa Pangestu diperbarui 15 Okt 2024, 19:00 WIB
JIN BTS. (Dok. Instagram @jin).

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira untuk ARMY (penggemar BTS) datang dari Jin setelah mengumumkan tanggal resmi perilisan album solo terbarunya. BIGHIT MUSIC baru saja memberikan pernyataan bahwa 15 November mendatang akan menjadi tanggal dimana salah satu anggota BTS mengeluarkan albumnya.

Pada 15 Oktober 2024, BIGHIT Music memberikan pengumuman yang mengejutkan penggemar di seluruh dunia. Dilansir dari Soompi, agensi tersebut mengonfirmasi bahwa pelantun "Super Tuna" akan merilis album solo proyek terbarunya yang telah lama dinanti. Album tersebut telah diketahui akan bertajuk Happy

“Kami sangat senang dapat membagikan detail dari album solo pertama member BTS, Jin, Happy," tulisnya.

Berita mengenai album solo bertajuk Happy ini tentunya menjadi kabar gembira bagi ARMY, yang telah lama menantikan detail lebih lanjut mengenai comeback Jin BTS. Setelah sebelumnya merilis single yang sukses menduduki posisi atas pada tangga lagu K-Pop. 

Jin juga dikenal dengan menghadirkan karya-karya yang unik dan berkesan, sehingga para penggemar tak sabar menantikan konsep dan musik seperti apa yang akan dihadirkan dalam album Happy.


Happy

Jin BTS Hadir di Gucci Milan Fashion Week 2024. [@jin]

Pernyataan resmi dari BIGHIT menegaskan bahwa album Happy memiliki makna yang sangat personal bagi Jin, sang penyanyi. Melalui album ini, ia ingin berbagi perjalanannya menuju kebahagiaan dengan para ARMY (penggemar BTS). BIGHIT pun mengajak ARMY untuk turut mendukung dan terus mengikuti perjalanan bintang tersebut.

Happy adalah undangan tulus dari Jin kepada para penggemar untuk bergabung dengannya dalam perjalanannya menemukan kebahagiaan,” ujarnya.

 


6 Lagu

Album Happy Jin BTS. (Dok. Youtube HYBE Labels).

Dalam pengumuman terbarunya itu, BIGHIT tidak hanya mengungkapkan tanggal rilis dan nama album, tetapi juga memberikan bocoran tentang jumlah lagu yang akan dimuat dalam album tersebut. Album ini akan berisi enam lagu, masing-masing memiliki warna dan keunikan tersendiri. Seluruh lagu dikatakan akan diiringi oleh band, yang memberikan nuansa musik yang khas dan berbeda pada setiap lagunya.

“Album ini menampilkan enam lagu, masing-masing dengan getaran uniknya sendiri, semuanya didasarkan pada suara band,” ungkapnya.


Pre-Order Album

Sebelum Happy benar-benar akan dirilis pada 15 November mendatang, ARMY dapat mengikuti sistem pre-order untuk mendapatkan album tersebut yang dimulai dari tanggal 15 Oktober tepat pukul 11 pagi waktu Korea (09.00 WIB) nanti. BIGHIT juga berharap sambil menunggu kehadiran Happy tersebut, penggemar dapat mengikuti dan mendukung setiap aktivitas yang akan Jin lakukan.

“Jin akan berinteraksi dengan para penggemar melalui berbagai aktivitas. Kami meminta cinta dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk Jin saat ia kembali dengan Happy,” katanya.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya