Hadiri Bimbingan Teknis Saksi TPS PKS, Ratu Zakiyah: Kita Ikthiarkan Sampai Akhir

Kedatangan Ratu Zakiyah di Gedung Catur, Ciruas tersebut didampingi oleh Najib Hamas selaku Calon Wakil Bupati yang juga sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera.

oleh Tim News diperbarui 15 Okt 2024, 14:25 WIB
Ratu Zakiyah Calon Bupati Serang menghadiri kegiatan bimbingan teknis pilkada berbasis saksi TPS yang diadakan oleh Partai Keadilan Sejahtera, Sabtu (12/10/2024) (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Zakiyah Calon Bupati Serang menghadiri kegiatan bimbingan teknis pilkada berbasis saksi TPS yang diadakan oleh Partai Keadilan Sejahtera, Sabtu (12/10/2024).

Kedatangan Ratu Zakiyah di Gedung Catur, Ciruas tersebut didampingi oleh Najib Hamas selaku Calon Wakil Bupati yang juga sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera.

Turut hadir secara langsung dalam acara bimtek tersebut ialah Bapak Gembong Ketua DPW PKS, Agus wahyudiono Ketua DPD PKS, Bapak Jajuli Juwaini DPR RI PKS, TB M Soleh Sekretaris Fraksi PKS Kab Serang, H Mansyur Dewan Prov Banten PKS dan Dimyati Natakusumah Calon Wagub Prov Banten.

“Yang saya hormati para pimpinan parpol PKS, parpol pendukung dan pengusung pasangan Ratu Zakiyah - Najib Hamas, para seluruh kader dan peserta bimtek TPS yang saya banggakan, serta Bapak Dimyati Natakusumahah Cagub Prov Banten,” ucap Ratu Zakiyah.

Lebih lanjut Ratu Zakiyah dalam sambutannya menyampaikan “Insya Allah dengan ikthiar yang sampai akhir waktu pemilihan, serta usaha dan doa yang telah dipanjatkan. Saya bersama Pak Najib Hamas dan juga Pak Dimyati bersama Pak Andra Soni, kita akan memenangkan Pilbup Kab Serang dan Pilkada Banten, Amin Allahuma Amin.”

“Keberhasilan demokrasi bukan hanya bergantung pada kami para kandidat, tapi juga dedikasi dan integritas para saksi TPS. Kalian yang saat ini sedang melaksanakan bimtek ini, merupakan bentek terakhir untuk memastikan suara masyarakat Kab Serang terjaga dengan baik,” ucap Ratu Zakiyah.


Ikthiar

Tugas sebagai saksi TPS tentu sangat berat, menjadi saksi yang profersional, jujur dan bertanggung jawab. Menjaga dan mengawasi supaya proses perhitungan berlangsung dengan benar dan transparan.

Selanjutnya Ratu Zakiyah menyampaikan “Tetapi saya yakin, tugas yang berat ini sangat mulia bagi kalian. Semoga kita semua yang sedang ikthiar mendapatkan hasil maqsud” tutup, Ratu Zakiyah.

Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya