3 Alasan Nonton Anime Dan Da Dan di Vidio, Diprediksi Jadi Penerus Jujutsu Kaisen

Bagi penggemar anime Jujutsu Kaisen, anime Dan Da Dan dapat menjadi alternatif tontonan kamu. Berikut alasan nonton anime tersebut di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Okt 2024, 23:26 WIB
Nonton anime Dan Da Dan sub indo (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Dan Da Dan salah satu serial anime terbaru yang berhasil menarik perhatian pencinta anime dengan alur cerita penuh aksi, misteri, dan komedi.

Mengangkat tema aksi dan supernatural, penggemar akan dibawa mengikuti kisah Momo Ayase, yang percaya hantu, dan Ken Takakura alias Okarun, penggemar berat alien. Perbedaan keyakinan ini justru membawa keduanya ke dalam petualangan tak terduga.

Banyak yang menyebut Dan Da Dan penerus anime populer seperti Jujutsu Kaisen, benarkah? Simak beberapa daya tarik anime ini yang dapat dijadikan alasan nonton Dan Da Dan sub indo di Vidio.

Dan Da Dan menggabungkan dua tema yang sering diperdebatkan: alien dan hantu. Cerita ini mengikuti Momo Ayase, yang percaya hantu, dan Ken Takakura, yang meyakini bahwa alien ada. 


Konsep Unik: Alien Vs Hantu

Ketika keduanya terpaksa bekerja sama untuk menghadapi makhluk-makhluk tersebut, penonton disuguhi situasi lucu sekaligus menegangkan sehingga menciptakan dinamika menarik pada karakter-karakternya.

Manga Dan Da Dan, karya Yukinobu Tatsu, telah mencatatkan popularitas luar biasa sejak pertama kali terbit pada 21 April 2021. Hingga November 2023, manga ini telah terjual lebih dari 3,2 juta kopi dan dibaca lebih dari 360 juta kali di platform Shonen Jump+.

Pencapaian ini karena kombinasi tema unik, yaitu penggabungan elemen sci-fi dengan hantu, serta desain karakter yang menarik.


Diadaptasi dari Manga Populer

Anime Dan Da Dan sering disebut sebagai calon penerus Jujutsu Kaisen di kalangan penggemar. Ini berkat alur penuh aksi dengan gabungan elemen supernatural dan science fiction ditambah kehadiran karakter-karakter berkekuatan unik.

Jujutsu Kaisen berkisar pada dunia kutukan dan penyihir yang melawan roh terkutuk. Dan Da Dan menggabungkan tema alien dan hantu. Keduanya mengeksplorasi pertarungan antara manusia dan makhluk dari dimensi lain sehingga berfokus pada elemen supernatural.

Dan Da Dan dan Jujutsu Kaisen menghadirkan protagonis dengan karakter kuat serta relatable. Para karakter utama berjuang mengendalikan kekuatan yang mereka miliki sambil melindungi orang-orang di sekitar.


Nonton Anime Dan Da Dan di Vidio

Bagi Anda penggemar berat anime bergenre aksi yang menggabungkan unsur supernatural dan sci-fi maka Dan Da Dan wajib tonton. Sekarang Anda bisa streaming Dan Da Dan sub indo di Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia atau klik link ini

Ayo aktifkan paket langganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan hiburan eksklusif dari Vidio Original Series, streaming film, anime sub indo, dan pertandingan olahraga bergengsi seperti Premier League hingga Champions League.

Segera download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

 

Penulis: Marsya Avelia

Film-film ini terinspirasi dari hari kemerdekaan negara Amerika Serikat yang jatuh pada tangga 4 Juli. Apa sajakah?

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya