Drama Thailand The Legend of Nang Nak di Vidio Angkat Kisah Cinta Beda Alam, Berikut Sinopsisnya

Berikut sinopsis drama Thailand The Legend of Nang Nak yang menghadirkan kisah cinta tragis, tonton selengkapnya di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Okt 2024, 07:30 WIB
Nonton The Legend of Nang Nak sub indo di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta The Legend of Nang Nak menjadi salah satu drama yang mengangkat kisah legenda populer dari Mae Nak Phra Khanong, dimana kisahnya telah menjadi simbol budaya Thailand dan sering kali dijadikan tema dalam film, drama, dan pertunjukan teater.

Drama Thailand ini berfokus pada hubungan tragis antara Nang Nak dan suaminya, Mak, yang diwarnai oleh kejadian supranatural dan kepercayaan budaya masyarakat Thailand. Kamu akan dibawa ke dalam atmosfer horor yang mendalam, didukung oleh latar desa tradisional dan suasana mistis.

Meski memiliki elemen horror namun drama ini juga menyajikan banyak adegan lucu sehingga cocok untuk dinikmati oleh siapapun. Yuk simak sinopsis nya sebelum klik link nonton The Legend of Nang Nak di Vidio.


Sinopsis

Serial The Legend of Nang Nak. (Source: Vidio)

The Legend of Nang Nak akan mengangkat cerita kehidupan Mak, seorang pria yang baru kembali dari medan perang dan tidak menyadari bahwa istrinya, Nak, telah meninggal saat melahirkan.

Setelah pernikahan mereka, Mak pulang ke rumah dan menemukan Nak, yang tampak sehat dan bahagia. Namun, warga desa mulai memperingatkannya bahwa Nak sebenarnya adalah arwah yang belum pergi. 

Meski Mak berusaha untuk melindungi Nak, arwahnya menjadi semakin menakutkan dan mengancam keselamatan orang-orang di sekitarnya. Ketika Mak mulai menyelidiki, ia menemukan kebenaran yang mengerikan, saksikan selengkapnya di Vidio.


Link Nonton Drama Thailand The Legend of Nang Nak di Vidio

Bagi pecinta drama dengan sentuhan budaya lokal, The Legend of Nang Nak adalah tontonan yang penuh dengan ketegangan namun dibalut unsur komedi sehingga membawa daya tarik tersendiri bagi penikmatnya.

Sekarang kamu bisa streaming The Legend of Nang Nak sub indo dan pecahkan berbagai misteri yang banyak tersimpan dalam drama tersebut setiap hari Senin - Jumat pukul 20.30 WIB di Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio dan berlangganan Vidio Platinum untuk nikmati hiburan menarik dan berkelas mulai dari streaming film sub indo, Vidio Original Series, nonton drama online, hingga ikuti pertandingan olahraga kelas dunia maupun nasional cukup dalam satu aplikasi. 

Penulis: Marsya Avelia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya