3 Zodiak Ini Suka Buru-Buru Ingin Tinggal Bareng Pasangan

Berikut ini daftar zodiak yang buru-buru ingin tinggal bareng pasangan

oleh Sulung Lahitani diperbarui 16 Okt 2024, 07:04 WIB
Ilustrasi bermain game bersama pasangan ketika kencan online (Foto: unsplash/Afif Kusuma)

Liputan6.com, Jakarta Bagi kebanyakan orang, tinggal bersama pasangan adalah hal yang besar. Ini adalah langkah besar dalam sebuah hubungan, tetapi juga mengubah dinamika hubungan Anda secara menyeluruh. 

Alih-alih bertemu beberapa malam dalam seminggu, Anda tiba-tiba berbagi kamar mandi, membayar tagihan bersama, dan menyaksikan keanehan dan kebiasaan masing-masing dengan sangat jelas.

Ini bisa jadi hal yang luar biasa tetapi juga sangat mengasyikkan, itulah sebabnya beberapa zodiak ingin tinggal bersama pasangan sesegera mungkin. Mengambil langkah cinta ini sangat menarik bagi zodiak yang terobsesi dengan romansa dan mereka yang suka membuat keputusan besar dan berani dalam hidup serta melihat ke mana hal itu akan membawa mereka.

Bagi zodiak yang romantis, tidak ada yang lebih manis daripada tertidur di samping pasangan, pergi berbelanja furnitur, atau mendapatkan sikat gigi yang serasi. Menandatangani perjanjian sewa bersama adalah komitmen besar, dan hal yang mungkin mereka impikan sejak kencan pertama.

Bagi zodiak yang lebih impulsif, tinggal bersama pasangan sering kali terjadi secara tidak sengaja. Mereka bisa pulang dengan seseorang setelah kencan pertama dan kemudian tidak pernah resmi pergi — dan begitu saja mereka bertukar kunci. Mereka tidak takut untuk "melakukannya" dengan pasangan baru, meskipun terkadang itu berarti mereka pindah terlalu cepat dan akhirnya menyadari bahwa itu adalah kesalahan.

Sementara beberapa zodiak, seperti Virgo atau Taurus, mungkin butuh banyak waktu untuk berpikir tentang pindah dengan pasangan, dan yang lain, seperti Aquarius dan Sagitarius, mungkin ragu untuk melepaskan kebebasan mereka, zodiak lainnya pasti sudah mengemasi barang-barang mereka. 

Berikut ini adalah 3 zodiak yang suka buru-buru ingin tinggal bersama pasangannya menurut astrologi. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

 


1. Aries

Ilustrasi memasak bersama pasangan. Credit: unsplash.com/Edgar

Seorang Aries mungkin siap untuk pindah dengan seseorang setelah kencan pertama yang baik. Zodiak berelemen api ini dikuasai oleh Mars, planet aksi, yang berarti mereka menghargai momentum ke depan. Mereka sangat percaya bahwa hidup dimaksudkan untuk dijalani, jadi mereka tidak akan menunggu "waktu yang tepat" untuk melakukan sesuatu. Jika mereka merasa bergairah terhadap seseorang, mereka akan ingin membawa hubungan ke tingkat berikutnya secepatnya.

Seseorang dengan Aries dalam bagan kelahiran mereka impulsif, tetapi juga sangat percaya diri. Jika mereka merasa hubungan mereka memang ditakdirkan untuk berlanjut, mereka akan percaya diri untuk menandatangani kontrak sewa — meskipun mereka baru mengenal cinta baru mereka selama beberapa minggu. Jika mereka memutuskan untuk pindah lagi beberapa bulan kemudian, biarlah. Mereka lebih suka melangkah maju daripada hidup dengan rasa menyesal.

Zodiak ini jarang bimbang dalam hal membuat keputusan, dan banyak di antaranya berkaitan dengan ketidaksabaran mereka yang intens juga. Jika mereka menyukai seseorang, mereka akan ingin mulai membangun hubungan itu sesegera mungkin yang terkadang berarti melampaui tonggak-tonggak kecil dalam suatu hubungan dan langsung terjun ke komitmen besar.

 


2. Leo

Ilustrasi pasangan, pengantin muslim. (Photo Copyright by Freepik)

Ketika seorang Leo pergi berkencan, mereka tidak hanya mencari seseorang untuk membelikan mereka minuman manis atau makan malam yang enak — mereka mencari satu set kunci. Sebagai zodiak yang dikuasai oleh matahari, Leo suka diperhatikan dan diperlakukan seperti pusat alam semesta seseorang, dan itu berarti mereka ingin melewatkan basa-basi dan langsung menuju hal-hal baik dalam suatu hubungan. Bayangkan tidur di samping pasangan setiap malam, membuat sarapan bersama, dan pulang ke rumah setelah bekerja.

Daripada panik atau merasa terlalu cepat, seorang Leo akan langsung luluh jika pasangan barunya menyarankan untuk tinggal bersama setelah beberapa bulan. Mereka akan menghargai bahwa kekasihnya mengambil inisiatif dan memikirkan masa depan, dan mereka akan langsung berkata "ya" saat tawaran itu muncul. Jika seorang Leo mencintai sesuatu, itu adalah ungkapan kasih sayang yang besar dan romantis serta pasangan yang menginginkan sesuatu yang serius.

Meskipun demikian, seorang Leo mungkin juga orang yang memulai langkah yang berani seperti itu. Sebagai zodiak berelemen api yang percaya diri dan bertanggung jawab, mereka dikenal akan membicarakan masalah itu sendiri, terutama jika apartemen pasangannya kecil. Dengan sikap murah hati — dan sedikit rasa kasihan — mereka akan bertanya apakah mereka ingin pindah ke tempat yang lebih baik dengan tinggal bersama.

 


3. Scorpio

Ilustrasi pasangan muslim, suami istri. (Photo Copyright by Freepik)

Jika seorang Scorpio ingin menjalin hubungan, mereka akan menginginkannya sekuat dan berkomitmen mungkin. Sejak kencan pertama, zodiak dengan elemen air intuitif ini akan mencari petunjuk dan isyarat mengenai apakah seseorang berpotensi menjadi The One atau tidak.

Setelah seseorang lulus uji kecocokan rahasia dari zodiak kalajengking, pintu hati mereka akan terbuka — secara harfiah — dan mereka akan mulai berpikir untuk tinggal bersama. Sering kali, transisi ini juga mudah bagi mereka. Zodiak ini akan mulai tidur di tempat pasangan barunya pada minggu pertama. Pada minggu kedua, mereka akan menentukan sisi tempat tidur mereka dan pada minggu ketiga, mereka akan memiliki laci lemari pakaian mereka sendiri.

Sebagai zodiak yang dikuasai Pluto, Scorpio selalu siap untuk menutup satu bab dan memulai yang baru. Mereka menghargai awal baru yang transformatif, serta romansa dan cinta yang penuh gairah. Bagi mereka, tidak ada yang mengatakan "Aku milikmu" seperti membagi sewa.

Keinginan untuk hidup bersama merupakan tanda kesetiaan terbesar bagi seorang Scorpio, yang sangat penting bagi mereka, tetapi berbagi tempat juga menawarkan kesempatan untuk menurunkan kewaspadaan mereka sepenuhnya — dan itu selalu menjadi tujuan akhir mereka.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya