Hasil Denmark Open 2024: Leo/Bagas Susah Payah Kalahkan Pasangan Skotlandia

Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana mengalahkan Christopher Grimley/Matthew Grimley dari Skotlandia pada babak 32 besar Denmark Open 2024.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 15 Okt 2024, 17:45 WIB
Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana mengalahkan Christopher Grimley/Matthew Grimley dari Skotlandia pada babak 32 besar Denmark Open 2024 di Yske Bank Arena, Selasa (15/10). (foto: PP PBSI)

Liputan6.com, Jakarta - Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana sudah harus bekera keras di babak 32 besar Denmark Open 2024. Ganda putra Indonesia itu mengalahkan Christopher Grimley/Matthew Grimley dari Skotlandia dengan skor ketat.

Leo/Bagas menang atas Christopher/Matthew lewat pertandingan straight game di Yske Bank Arena, Selasa (15/10). Pasangan ini menang 22-20 dan 21-19 dalam waktu 45 menit.

"Kemenangan ini tidak mudah karena lawan bermain cukup bagus dan punya semangat yang bagus juga," kata Bagas usai pertandingan. "Lawan juga bermain cukup bagus, pola permainan mereka lebih hidup, dibanding dengan kami," ucap Bagas menambahkan.

Leo/Bagas bahkan nyaris kalah pada game pertama. "Tadi hampir saja mengalami kekalahan di game pertama, tetapi kami tetap yakin dan selalu berpikir kalau kami bermain di level yang tidak mudah, di Denmark Open ini, jadi kami harus lebih yakin lagi dan lebih fokus lagi kedepannya," tutur Leo.

"Kami masih banyak melakukan kesalahan sendiri, yang seharusnya bola masih bisa kita kembalikan tapi malah menjadi mati sendiri," timpal Bagas. 

 

 

"


Lawan Unggulan Pertama

Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana lolos ke babak 16 besar Denmark Open 2024 usai menang atas Christopher Grimley/Matthew Grimley dari Skotlandia di Yske Bank Arena, Selasa (15/10). (foto: PP PBSI)

Pada babak 16 besar Denmark Open 2024, Leo/Bagas akan menghadapi Liang Wei Keng/Wang Chang. Unggulan pertama asal China itu menyingkirkan Lin Bing-Wei/Su Ching Heng dari Chinese Taipei 21-18, 18-21, dan 21-13.

"Besok kami akan latihan kembali dan melihat permainan calon lawan untuk lusa. Semoga babak kedua esok bisa mendapat hasil lebih yang baik lagi dari hari ini," pungkas Bagas.

Infografis bulu tangkis. (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya