Saksikan Sinetron Saleha Selasa 15 Oktober 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Sinetron Saleha tayang setiap hari di SCTV.

oleh Aditia Saputra diperbarui 15 Okt 2024, 18:13 WIB
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok.SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta Nando saleha kaget saat alya mencerita soal Nando yang ke semarang 7 tahun lalu dan bertemu nya. Tapi nando terus menyangkal dan ga pernah melakukan itu. Nando putus asa banget dan frustasi terlebih Alya meninggal dan belum menjelaskan yang sebener nya. Dita di kos an Alya menemukan buku diari dan menemukan kalo Reza bukan anak dari Nando dan Alya sebenernya sudah memperhatikan Nando dengan Saleha dari jauh jauh hari dan menyuruh Reza untuk ke rumah Nando dan panggil dia papa, Alya gamau kirim Reza ke Nadia karna ayah kandung Reza tau soal Nadia. Dita juga membawa surat perceraian Alya dengan Ayah Reza dan akta kelahiran yang asli.

Danny minta bantuan Intan agar Saleha mau bicara soal masalah Reza itu dan perasaan nya karna merasa Saleha akan sepaham dengan Intan. Sementara itu, Nando bawa Reza pergi dan hendak membawa ke panti asuhan tapi Saleha dan Henny terus kirim pesan, yakinkan Nando untuk jangan bawa ke panti asuhan. Nando jadi mikir dan urungin niat nya untuk membawa Reza ke panti asuhan. Setelah balik ke rumah, Nando butuh waktu sendiri dan pergi ke masjid lalu shalat dan berdoa. Nando bertemu dengan ustad muda dan bercerita masalah yang dialami nya. ustad itu pun memberikan nasehat pada Nando.

Ferdi kesal tahu mobilnya dicoret-coret dan ternyata ulah Reza. Dari sini Ferdi juga Ghania tau siapa Reza dan sengaja mengolokolok Nando yang punya anak haram. Hal ini juga sampai ke Rahmat.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya