Pilihan Wong Cilik, Pedagang Pasar Surabaya Siap Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Khofifah mengungkapkan, pasar selalu menjadi tempat yang harus mendapat perhatian besar. Sebab bukan hanya ada harapan tapi juga doa-doa yang dipanjatkan dari pedagang untuk kebaikan Jatim ke depan.

oleh Tim News diperbarui 15 Okt 2024, 18:20 WIB
calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melakukan kunjungan langsung ke Pasar PPI Surabaya. Khofifah menyapa serta berkeliling mendatangi, melakukan dialog mendengarkan setiap aspirasi dari para pedagang pasar.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan warga Suarabaya kembali melihat Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak memimpin Jawa Timur untuk periode kedua semakin kuat. Pasangan calon nomor urut 2 itu terus mendapatkan gelombang dukungan besar dari para wong cilik yakni pedagang pasar.

Salah satunya saat Khofifah melakukan kunjungan langsung ke Pasar PPI Surabaya. Khofifah menyapa serta berkeliling mendatangi, melakukan dialog mendengarkan setiap aspirasi dari para pedagang pasar.

"Pilihan wong cilik, pedagang pasar Surabaya siap menangkan Khofifah-Emil, kita pilihnya nomor 2," ungkap Ahmad Nurmuji salah satu Pedagang Pasar PPI di Surabaya, Selasa (15/10/2024).

Lanjutnya dia menyampaikan rasa kekagumannya terhadap kepemimpinan Khofifah selama periode pertama lalu. Menurutnya Khofifah bisa membawa Jatim menjadi semakin baik hingga sekarang banyak manfaatnya terasa di masyarakat.

"Alhamdulillah bisa ketemu langsung sama Ibu Khofifah, terima kasih ibu sudah mau datang ke sini mau bertemu sama kita pedagang Pasar PPI di sini," lanjutnya.

Maka itulah, dirinya tidak pernah ragu dan sangat yakin untuk memilih Khofifah yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak pada Pilgub Jawa Timur mendatang.

"Seneng sama Ibu Khofifah karena sudah jelas waktu periode pertama kemarin bikin Jawa Timur makin maju, banyak kemajuan kita rasakan," jelasnya.

Lebih lanjut Khofifah mengungkapkan, pasar selalu menjadi tempat yang harus mendapat perhatian besar. Sebab bukan hanya ada harapan tapi juga doa-doa yang dipanjatkan dari pedagang untuk kebaikan Jatim ke depan.

 


Penyemangat Khofifah

Calon Gubernur Jawa Timur nomoe urut 2 Khofifah Indar Parawansa melakukan kunjungan ke Pasar Kapasan Surabaya. (Ist).

Karenanya dia berkomitmen bersama Calon Gubernur Emil Elestianto Dardak terus bersama para pedagang pasar. Hal demikian menjadi keyakinan yang terus dipegang teguh bahkan sejak kepemimpinan periode pertama.

"Pasar itu penyemangat bagi saya setiap saya ketemu pedagang, penjual, maupun pembeli selalu banyak doa. Jadi semangat pagi ada di pasar," kata Khofifah.


Infografis

Infografis Beda Putusan MK dan DPR Terkait Revisi UU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya