Jangan Ketinggalan! Begini Cara Bertemu Ahn Hyo Seop di Jakarta Secara Langsung

Ahn Hyo Seop akan menyapa para penggemar dalam Come See Mie Festival Jakarta: Meet the Stars of the Ultimate Journey dalam rangka merayakan ulang tahun Mie Sedaap ke-20.

oleh Gilar RamdhaniHenny pada 15 Okt 2024, 20:25 WIB
Ahn Hyo Seop. (Instagram @imhyoseop)

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar drama Korea, nama Ahn Hyo Seop pasti sudah tidak asing lagi. Aktor tampan asal Korea Selatan ini popularitasnya semakin melejit seiring dengan ‘meledaknya’ drama-drama Korea yang dibintanginya. Ahn Hyo Seop tidak hanya populer di negeri asalnya, tapi juga di panggung internasional, termasuk Indonesia. Berkat perannya yang ikonik dalam berbagai drama, Ahn Hyo Seop menjadi salah satu aktor banyak dicari penggemar drama Korea. 

Kabar gembiranya, kalian punya kesempatan untuk bertemu langsung dengan sang idola dalam event Come See Mie Festival yang diselenggarakan oleh Mie Sedaap pada 26 Oktober 2024 di Jakarta. Pasti penasaran kan, gimana caranya biar bisa ikut acara ini dan menatap langsung Ahn Hyo Seop? Sebelum itu, yuk kita kenal lebih jauh perjalanan karier Ahn Hyo Seop di dunia entertainment sampai akhirnya aktor terkenal dan menjadi idola.

Perjalanan Karier Ahn Hyo Seop

Ahn Hyo Seop di Dr. Romantic 3. (SBS TV)

Ahn Hyo Seop mengawali debutnya di dunia hiburan sebagai penyanyi, namun akhirnya ia lebih dikenal sebagai aktor setelah debut di tahun 2015 melalui drama Splash Splash Love. Dengan tinggi badan yang menjulang dan visual yang memikat, pria yang punya nama internasional Paul Ahn langsung mencuri perhatian. Tapi, Paul bukan cuma modal visual, kemampuan akting yang baik membuatnya cepat menjadi idola di industri hiburan Korea. 

Yuk flashback ke beberapa drama Korea yang sukses mengangkat nama Ahn Hyo Seop di dunia hiburan.

1. Abyss (2019)

Drama komedi romantis-fantasi yang melejitkan nama Ahn Hyo Seop. Setelah hanya menjadi pemeran figuran dan second lead di beberapa film drama, akhirnya tiba dirinya menjadi pusat perhatian. Ahn Hyo Seop menjadi pemeran utama dan berduet dengan Park Bo Young. Chemistry keduanya membuat drama ini menarik untuk ditonton. Diceritakan sebuah manik misterius Abyss menghidupkan kembali Cha Min (Ahn Hyo Seop) dan Ko Se Yeon (Park Bo Young) dengan penampilan yang berbeda. Kehidupan baru tersebut membawa keduanya bekerja di sebuah firma hukum.

2. Lovers of the Red Sky (2021)

Kalau kamu suka drama sageuk alias drama kolosal, pasti tahu drama berjudul "Lovers of the Red Sky". Dalam drama ini, Ahn Hyo Seop berperan sebagai Ha Ram, seorang pria buta yang memiliki kekuatan supranatural. Ahn Hyo Seop benar-benar menunjukkan kemampuannya dalam memainkan karakter dengan latar belakang cerita kerajaan yang penuh misteri. 

3. Dr. Romantic 2 (2020) dan Dr. Romantic 2 ( 2023)

Karakter Ahn Hyo Seop dalam drama ini beda banget dari "A Business Proposal". Di "Dr. Romantic 2", Ahn Hyo Seop berperan sebagai Seo Woo Jin, seorang dokter bedah berkarakter dingin namun memiliki skill yang memukau di ruang operasi. Di sini, kita bisa lihat kalau Ahn Hyo Seop nggak hanya cocok di drama komedi romantis, tapi juga bisa mendalami peran yang lebih kompleks dan emosional.

4. A Business Proposal (2022)

Ahn Hyo Seop dalam A Business Proposal. (Instagram/ sbsdrama.official)

Salah satu drama yang benar-benar membuat nama Ahn Hyo Seop melambung tinggi adalah "A Business Proposal". Drama komedi romantis ini sukses besar di kalangan pecinta drakor, termasuk Indonesia. Karisma dan chemistry-nya yang begitu natural di drama ini membuat banyak penggemar tak henti-hentinya memuji aktingnya. Siapa yang nggak meleleh lihat tatapan lembutnya di sini?

Dari drama-drama di atas, penonton bisa melihat bahwa Ahn Hyo Seop telah memainkan peran yang berbeda-beda dan berhasil. Tak heran banyak penggemar Ahn Hyo Seop yang semakin jatuh hati karena bakat dan pesonanya.


Come See Mie Festival: Kesempatan Bertemu Ahn Hyo Seop di Jakarta!

Nah, setelah throwback ke beberapa drama yang pernah dibintangi Ahn Hyo Seop, pasti semakin nggak sabar kan buat ketemu langsung dengan sang aktor? Kesempatan itu akhirnya datang. Ahn Hyo Seop dijadwalkan datang ke Jakarta untuk menyapa para penggemar dalam Come See Mie Festival Jakarta: Meet the Stars of the Ultimate Journey yang hadir dalam rangka merayakan ulang tahun Mie Sedaap ke-20. Festival ini menawarkan paket hiburan lengkap untuk generasi muda dan gen Z masa kini. Salah satu rangkaian acara besarnya adalah bertemu langsung dengan Ahn Hyo Seop. Buat kamu yang sudah lama ngefans sama Ahn Hyo Seop, event ini pasti gak boleh dilewatkan. Berikut ini adalah cara bisa ketemu Ahn Hyo Seop.

Menangkan Golden Ticket ke Come See Mie Fest 2024 Jakarta

Come See Mie Festival Jakarta: Meet the Stars of the Ultimate Journey. (Instagram @miesedaapid)

Menangkan Golden Ticket ke Come See Mie Fest 2024 Jakarta ‘Meet the Stars of the Ultimate Journey’ untuk bisa bertemu dengan Ahn Hyo Seop dan Sedaap Stars lainnya. Syarat dan ketentuannya mudah sekali.

  • Post foto atau video kreativitasmu dengan Mie Sedaap di IG Feed/Reels sertakan hashtag #MeetSedaapStars #ComeSeeMie2024JKT & #DontStopMieNow
  • Pastikan akun-mu tidak terkunci ya!
  • Tag Instagram @MieSedaapID dan 3 orang teman-mu untuk ikutan!
  • Pastikan foto/video tetap terpampang di IG Feed
  • Penentuan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diubah.
Come See Mie Festival Jakarta: Meet the Stars of the Ultimate Journey. (Instagram @miesedaapid)

Buruan ikutan, periodenya mulai 12 - 20 Oktober 2024. Info lebih lanjut bisa langsung cek akun Instagram @miesedaapid!

 

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya