Penampilan Terbaru Erina Gudono di UPenn, Kenakan Jaket Universitas dan Outer Motif Wastra Tradisional

Tahun ini, Erina Gudono diterima untuk melanjutkan studi S2 Master of Science di Fakultas Social Policy and Practice (SP2) di University of Pennsylvania (UPenn), Amerika Serikat.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 16 Okt 2024, 10:57 WIB
Erina Gudono ketika berada di kampusnya di AS. [@kaesangp]

Liputan6.com, Jakarta Setelah cukup lama tidak membagikan foto di media sosialnya, kali ini Erina Gudono kembali menyapa para pengikutnya dengan foto terbaru. Ia berbagi tentang kehidupan kampusnya di Amerika Serikat.

Tahun ini, Erina Gudono diterima untuk melanjutkan studi S2 Master of Science di Fakultas Social Policy and Practice (SP2) di University of Pennsylvania (UPenn), Amerika Serikat. Ia bahkan mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan di universitas yang sama dengan Elon Musk.

Walaupun sedang hamil besar di trimester ketiga, menantu ketiga Presiden Jokowi ini telah berangkat ke Amerika Serikat sekitar satu bulan yang lalu. Dalam foto tersebut, Erina, istri Kaesang, memperlihatkan suasana kelas saat kuliah dan pakaian yang dikenakannya bersama teman-teman internasionalnya.

Yang menarik, suaminya, Kaesang Pangarep, mengunggah foto hitam putih bersama Erina yang mengenakan sweater universitasnya, disertai caption yang menunjukkan rasa bangga terhadap istrinya.

Jadi, bagaimana gaya terbaru Erina saat di kampus? Yuk simak beberapa potretnya yang telah dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (16/10/2024).


Sweater

Erina Gudono ketika berada di universitasnya di AS. [@erinagudono]

Erina Gudono duduk dengan kaki disilangkan, mengenakan sweater crewneck hitam saat ia berada di trimester ketiga kehamilannya. Sweater tersebut bukanlah sembarang sweater, melainkan diperoleh dengan usaha yang cukup berat.

Sweater ini memiliki tulisan nama kampusnya yang disingkat Penn, lengkap dengan logo kampus. Sweater itu dipadukan dengan rok warna beige yang panjangnya di bawah lutut. Meskipun fotonya terpotong, Erina tampak mengenakan sepatu flat.

Rambut panjangnya yang menjadi ciri khasnya terurai tanpa poni. Wajahnya tampak segar dengan makeup natural dan lipstik nude di bibirnya.


Knitwear

Erina Gudono di kampusnya di Amerika Serikat. [@erinagudono]

Dalam foto berikutnya, Erina tampak berseri-seri duduk bersama teman-teman dari berbagai penjuru dunia. Dengan senyum yang memikat, ia mengenakan atasan rajut coklat bertekstur dengan lengan pendek dan kancing kecil yang mempermanis tampilannya.

Rambut panjangnya terurai indah, dihiasi dengan bando yang menambah pesona, sementara riasan natural dan lipstik glossy memberikan sentuhan akhir yang memukau pada wajahnya.


Outer motif nusantara

Erina Gudono di kampusnya di AS. [@erinagudono]

Erina tetap bersama teman-teman internasionalnya dan mengambil selfie dengan mereka. Kali ini, alih-alih tampil dengan merek ternama, Erina memilih mengenakan outer berwarna pink keunguan dengan motif khas kain tradisional Indonesia, dipadukan dengan inner berwarna coklat.

Wajahnya terlihat alami tanpa riasan, hanya memakai lipstik nude glossy. Rambut hitam panjangnya dibiarkan terurai lurus dengan poni menyamping.


Foto bareng Kaesang

Erina Gudono di kampusnya di AS. [@kaesangp]

Kaesang tampaknya tak mau kalah gaya dengan sang istri. Ia memilih mengenakan sweater crewneck bertuliskan Universitas Pennsylvania, yang merupakan tempat Erina menimba ilmu saat ini.

Penampilan Kaesang semakin keren dengan paduan celana panjang dan sneakers, serta topi cap yang melengkapi penampilannya saat berjalan-jalan santai bersama calon ibu dari anak-anaknya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya