6 Potret Geng Cendol Rayakan Ultah ke-40 Marlene Hariman di Kapal Pesiar, Outfit Nagita Disorot

Geng Cendol bukan sekadar kumpulan artis ternama seperti Nagita Slavina, tetapi juga terdiri dari berbagai profesional berbakat.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 16 Okt 2024, 10:49 WIB
Geng Cendol Merayakan Ultah ke-40 MUA Marlene Hariman di Kapal Pesiar Mewah. [@24olik]

Liputan6.com, Jakarta Geng Cendol bukan sekadar kumpulan artis ternama seperti Nagita Slavina, tetapi juga terdiri dari berbagai profesional berbakat. Salah satunya adalah Marlene Hariman, seorang Makeup Artist yang kerap menjadi pilihan para selebriti papan atas.

Baru-baru ini, Marlene merayakan ulang tahunnya yang ke-40 dengan cara yang sangat istimewa. Ia mengundang Geng Cendol dan teman-teman lainnya untuk menikmati liburan di Labuan Bajo. Perayaan tersebut berlangsung dengan megah di atas kapal pesiar yang mewah, menciptakan momen yang tak terlupakan.

Saat senja beralih menjadi malam, para tamu tampak menawan dengan balutan busana berwarna cerah seperti oranye dan merah muda. Penasaran siapa saja yang hadir dalam acara tersebut? Yuk, intip lebih dekat potret kemeriahan acara ini sebagaimana dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (16/10/2024).

 


1. Marlene Hariman yang merayakan ulang tahun terlihat segar dengan gaun berwarna oranye pink model cross neck. Gaun tanpa lengan ini dipadukan dengan kacamata hitam berbingkai emas yang serasi dengan anting hoop yang dikenakannya.

MUA Marlene Hariman merayakan ulang tahun ke-40 di kapal pesiar mewah. [@24olik]

2. Selanjutnya, keluarga Raffi Ahmad terlihat hadir, dengan Nagita Slavina mengenakan gaun panjang tanpa lengan berwarna pink yang memiliki kerah dan kancing di bagian depan. Gaun dengan model ruffle di bagian bawah ini berasal dari merek Peggy Hartanto dengan harga sekitar Rp3 juta. Ia juga memakai kacamata hitam bingkai putih-pink dari Loewe seharga Rp5,9 juta.

Nagita Slavina merayakan ulang tahun ke-40 MUA Marlene Hariman di kapal pesiar mewah. [@syahnazs]

3. Turut hadir juga adik iparnya, Syahnaz Sadiqah, yang baru bergabung dengan geng cendol dan konsisten memakai hijab. Kali ini, dia memakai hijab pink keunguan yang dipadukan dengan dress panjang ruffle oranye bermotif abstrak pink.

MUA Marlene Hariman merayakan ulang tahun ke-40 di kapal pesiar mewah. [@syahnazs]

4. Caca Tengker, anggota baru geng cendol dan adik Nagita Slavina, hadir dengan kemeja oranye kecoklatan, dipadukan celana pendek serta sandal strap oranye.

Caca Tengker merayakan ulang tahun ke-40 MUA Marlene Hariman di kapal pesiar mewah.

5. Wanda Harra tampak mengenakan kemeja oversized bermotif dengan warna oranye yang dipadukan dengan celana pendek senada. Ia melengkapinya dengan topi cap dan kacamata hitam. Sementara itu, Keanu tampil dengan outer panjang berwarna pink oranye dan topi pantai.

Caca Tengker merayakan ulang tahun ke-40 MUA Marlene Hariman di kapal pesiar yang mewah.

6. Gya Sadiqah, istri Tarra Budiman, tampil sesuai dress code dengan mengenakan gaun panjang berkerah fuschia dari 3 Monkeys yang harganya sekitar Rp500 ribuan.

Gya Merayakan Ultah ke-40 MUA Marlene Hariman di Kapal Pesiar Mewah. [@gyaps]

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya