Kaesang Pangarep Tampil Simpel Ungkap Makna Nama Anak Pertama, Kenakan Peci

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kini telah menjadi orang tua setelah menyambut kelahiran putri pertama mereka.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 16 Okt 2024, 09:34 WIB
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kini resmi menjadi orang tua setelah kelahiran putri mereka pada hari ini, Selasa, 15 Oktober 2024. (Radityo).

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kini telah menjadi orang tua setelah menyambut kelahiran putri pertama mereka. Erina Gudono melahirkan di RS Bunda, Menteng, Jakarta pada hari Selasa (15/10/2024).

Melalui operasi caesar, Erina melahirkan putrinya pada pukul 07.02 WIB. Putri dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memiliki berat 3,4 kg dan panjang 50 cm saat lahir.

Kaesang Pangarep mengenakan kemeja putih berlengan panjang, peci, dan kacamata ketika berbagi cerita mengenai proses kelahiran sang istri serta nama yang mereka pilih untuk anak mereka. Kaesang dan Erina memutuskan untuk menamai putri pertama mereka Bebingah Sang Tansahayu.


Arti nama Bebingah Sang Tansahayu

Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI, mengunjungi Kabupaten Pati untuk meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah PSI Pati. (Foto: Istimewa).

Kaesang menjelaskan bahwa nama Bebingah yang ia pilih untuk putrinya berarti membawa kebahagiaan.

"Bebingah berarti yang membawa kebahagiaan. Sang Tansahayu menggambarkan seseorang yang selalu menawan dalam ucapan, penampilan, dan segala hal," ujar Kaesang Pangarep saat konferensi pers di RSU Bunda, Menteng, Jakarta.


Disiapkan oleh Erina Gudono

Potret terbaru Erina Gudono dengan bare face jelang melahirkan (@eriangudono @kaesangp)

Kaesang mengungkapkan bahwa ia dan Erina belum menetapkan nama panggilan untuk anak pertama mereka. Ia mengatakan bahwa nama panggilan akan disesuaikan nanti.

"Nanti menyesuaikan," ujar Kaesang.

Kaesang juga berbagi bahwa nama putri mereka diambil dari bahasa Jawa. Erina Gudono, istrinya, yang memilihkan nama tersebut untuk putri mereka.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya