P Diddy Ucapkan Selamat Ultah untuk Anaknya yang Berumur 2 Tahun: Daddy Loves You

Diddy memiliki tujuh anak dari empat wanita berbeda. Yang bungsu baru berulang tahun ke-2.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 16 Okt 2024, 14:00 WIB
Diddy memiliki tujuh anak dari empat wanita berbeda. Yang bungsu baru berulang tahun ke-2. (Instagram/ diddy)

Liputan6.com, Jakarta Mesti Diddy saat ini ditahan di Metropolitan Detention Center di Brooklyn, AS, bukan berarti ia melewatkan momen penting keluarganya. Termasuk ultah anak bungsunya, Love Sean, yang baru berulang tahun ke-2.

Rabu (16/10/2024), ia membagikan sejumlah foto anak bungsunya ini, termasuk kebersamaan sang rapper dengan balita menggemaskan tersebut.

Happy Birthday @loveseancombs daddy loves you 🎂🎉🎈” tulis Diddy dalam caption unggahannya. Namun, kolom komentar dalam unggahan ini dimatikan.

Keluarga Diddy alias Sean Combs alias P Diddy alias Puff Daddy, juga menyambut gembira hari spesial Love Sean. Ibu gadis kecil ini, ahli keamanan saiber Dana Tran membagikan perkembangan terkini buah hatinya.

Aku bisa menyanyikan lagu ABC dan berhitung sampai 50. Saya bertanya 'lagi ngapain' kepada semua orang yang kukenal. Aku suka menari, memasak, dan bernyanyi. Aku mencari serangga dan hewan saat bermain di luar. Aku gembira saat makan makanan enak,” tulis Dana dalam unggahannya.


Diddy, Ayah dari 7 Anak

Sean Combs atau Diddy pada 15 Mei 2022. (Jordan Strauss/Invision/AP, File)

Diddy sendiri memiliki tujuh anak dari empat wanita berbeda. People mencatat yang tertua adalah Quincy Taylor Brown yang kini berusia 33 tahun—tapi ia bukan anak biologis Diddy.

Quincy adalah anak dari model Kim Porter dengan seorang produser rekaman. Kim menjalin hubungan asmara dengan Diddy saat putranya berusia 3 tahun, sang rapper mengadopsi Quincy. Setelahnya, Kim dan Diddy memiliki empat anak bersama.


Tiga Anak yang Terpaut 5 Bulan, dari Dua Wanita Berbeda

Diddy pada 2017. (Chris Pizzello/Invision/AP, File)

Diddy juga memiliki tiga anak perempuan yang hanya terpaut usia lima bulan, dari dua perempuan yang berbeda.

Putrinya yang bernama Chance, lahir pada 2006 dengan temannya yang juga pebisnis Sarah Chapman. Pada saat yang sama, Kim Porter hamil anak perempuan kembar yang kemudian diberi nama D’Lila dan Jessie Combs.

Kelahiran Chance membuat Kim Porter tak terima dengan perselingkuhan Diddy, dan hubungan mereka akhirnya kandas.


Diddy Didukung Keluarga

Dalam kasus hukum yang menimpa Diddy, keluarga dan anak-anaknya diketahui begitu memberi dukungan. Tiga anak lelaki tertuanya yang berusia 30-an, Quincy, Justin, dan Christian, diketahui ikut menjadi penjamin saat pihak Diddy mengajukan jaminan agar bisa keuar tahanan.

Anak-anak perempuannya juga terlihat hadir memberi dukungan pada Diddy dalam hearing pekan lalu.

"Anak-anak bahagia bisa mendukung ayah mereka," kata seorang sumber yang dekat dengan keluarga Diddy kepada People. Ia menambahkan, "Seluruh keluarga juga begitu. Mereka bersatu memberikan dukungan dan (Diddy) senang melihat mereka semua di sana."

Infografis Bentuk-Bentuk Kekerasan Seksual. (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya