Top 3: Ben Affleck Diduga Cerai Usai FBI Berikan Video Jennifer Lopez dan P Diddy

Artikel tentang Ben Affleck diduga minta cerai usai FBI berikan video Jennifer Lopez dan P Diddy menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 16 Okt 2024, 11:03 WIB
Jennifer Lopez (kiri) dan Ben Affleck menghadiri premiere film The Flash di Ovation Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin (12/6/2023). (Phillip Faraone/Getty Images/AFP - Michael Tran/AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Suge Knight mengklaim bahwa Ben Affleck memutuskan untuk meninggalkan Jennifer Lopez setelah melihat rekaman bintang On The Floor tersebut selama hubungannya dengan Sean Combs atau P Diddy, yang sejak itu dituduh melakukan kekerasan emosional, fisik, dan seksual.

Menurut laporan Marca, pria berusia 54 tahun itu ditangkap oleh Departemen Keamanan Dalam Negeri Amerika Serikat pada tanggal 16 September dan kemudian didakwa dengan perdagangan manusia dan pemerasan di New York City, sementara jaminannya ditolak beberapa kali.

Sekitar 120 tuduhan telah diajukan yang mengklaim bahwa eksekutif musik tersebut melakukan kekerasan terhadap mereka, termasuk memperkosa atau memaksa mereka untuk berhubungan seks, meskipun saat ini ia membantah tuduhan tersebut dan mengaku tidak bersalah di hadapan pengadilan Distrik AS.

Dia juga kasar kepada mantan pasangannya, setelah rekaman video dirinya memukul Cassie Ventura hanya dengan handuk muncul, yang menimbulkan kekhawatiran bagi Jennifer Lopez yang pernah berkencan dengannya sebelum 1999-2001 dan sekarang Knight mengatakan rekaman video pasangan itu telah berdampak buruk pada Affleck.

"Mereka menggerebek rumah P Diddy dan mereka mendapatkan semua video J. Lo melakukan ini dan J. Lo melakukan itu," Knight, mantan CEO Death Row Records yang saat ini berada di penjara, mengatakan kepada pers.

Artikel tentang Ben Affleck diduga minta cerai usai FBI berikan video Jennifer Lopez dan P Diddy menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Taufik Hidayat doubel smash hati netizen saat dipanggil Prabowo: Semoga masuk kemenpora.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang kenali 4 gejala penyakit tiroid di kaki yang perlu diwaspadai.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ben Affleck Diduga Minta Cerai Usai FBI Berikan Video Jennifer Lopez dan P Diddy

Ben Affleck dan Jennifer Lopez. [Foto: TPG Images]

 

"Dia adalah pria kulit putih yang dihormati di dunia kulit putih."

"Saya cukup yakin mereka berkata, 'Kami ingin menunjukkan beberapa hal tentang istrimu.' Saya cukup yakin mereka akan bercerai karena dia adalah pria yang memiliki kehidupan yang baik."

"Orang tua yang hebat tidak menghabiskan banyak uang. Tidak membuat paparazzi kesal, dia menjalani hidupnya. Dia memiliki timnya sendiri. Dia tidak mengeluarkan semua barang tambahan itu dan sekarang bajingan itu. Dia ingin keluar."

Selengkapnya...


2. Taufik Hidayat Double Smash Hati Netizen Saat Dipanggil Prabowo: Semoga Masuk Kemenpora

Legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat, mendatangi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024). (Liputan6.com/Nanda Perdana Putra)

Presiden terpilih Prabowo Subianto turut memanggil mantan atlet bulu tangkis Taufik Hidayat ke kediamannya, Selasa (15/10/2024). Taufik Hidayat datang mengenakan baju batik lengan panjang berwarna cokelat dengan sentuhan hijau di kerah dan ujung lengan.

Sambil berjalan ke arah kediaman Prabowo Subianto, atlet tunggal putra peraih emas Olimpiade Athena 2004 itu beberapa kali memamerkan gerakan Smash.

 Usai bertemu dengan Prabowo, Taufik yang diwawancarai oleh awak media sempat berkelakar.

"Yah, tadi saya dipanggil oleh Pak Prabowo. Saya diminta untuk membantu beliau di kabinetnya. Dan sesuai dengan bidangnya, ya saya sebagai apa ya? Menteri hukum? Hahaha." 

"Saya sebagai atlet. Di mananya nanti, arahan dari beliau aja," tambah dia lagi.

Kedatangan Taufik Hidayat cukup mengagetkan netizen yang mengikuti jalannya audisi para calon menteri, wakil menteri, dan kepala badan yang digelar Prabowo Subianto selama dua hari ini. Netizen pun menduga-duga di mana legenda bulu tangkis tersebut akan ditempatkan oleh Prabowo.

Banyak netizen yang berharap Taufik Hidayat akan ditempatkan di Kementerian Pemuda dan Olahraga yang sesuai dengan kemampuannya. Netizen berharap, penunjukkan Taufik Hidayat benar-benar memberikan perubahan terhadap olahraga nasional.

"Kalo Taufik Hidayat sih setuju gua dia di Kemenpora," tulis salah satu netizen.

"Yang ini emang paham di bidangnya, semoga kerjanya kelihatan nanti," cuit netizen lainnya di X atau Twitter.

"Jadi apa ya kira-kira si Aa?" tanya seorang netizen yang masih penasaran Taufik Hidayat akan ditempatkan di mana.

Sebelumnya, Presiden Terpilih Prabowo Subianto memulai memanggil sejumlah tokoh calon menteri di kabinetnya mendatang. Termasuk sejumlah proyeksi calon kepala badan lembaga negara.

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan rencana Prabowo dalam pemanggilan calon wakil menteri dan calon kepala badan hari ini.

"Hari ini kita ada mengundang calon-calon wamen dan calon-calon kepala badan," kata Dasco, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).

Selengkapnya...


3. Kenali 4 Gejala Penyakit Tiroid di Kaki yang Perlu Diwaspadai

Ilustrasi Peradangan Pada Kaki Credit: unsplash.com/Imani

Kelenjar tiroid, kelenjar kecil berbentuk kupu-kupu yang terletak di leher, memiliki peran krusial dalam mengatur metabolisme tubuh. Ketika kelenjar ini tidak berfungsi dengan baik, berbagai gejala dapat muncul, termasuk perubahan berat badan, tingkat energi dan suasana hati.

Salah satu gejala yang sering diabaikan adalah perubahan penampilan dan kesehatan kaki. Meskipun terlihat sepele, masalah ini bisa menandakan gangguan tiroid yang lebih serius jika tidak ditangani. Dalam jangka panjang, ketidaknormalan ini dapat menyebabkan berbagai komplikasi kesehatan.

Salah satu gejala yang paling umum terkait dengan gangguan tiroid adalah nyeri kaki. Kelenjar tiroid memproduksi hormon yang membantu mengatur metabolisme. Ketika fungsi kelenjar ini terganggu, bisa muncul nyeri otot dan persendian di kaki.

Nyeri ini seringkali disebabkan oleh kondisi seperti hipotirodisme, di mana tiroid kurang aktif, atau hipertiroidisme, di mana tiroid terlalu aktif.

Jika Anda merasakan nyeri kaki yang tidak biasa, sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter. Deteksi dini dapat membantu mengidentifikasi apakah masalah tersebut terkait dengan kondisi tiroid dan mencegah komplikasi lebih lanjut.

Oleh karena itu, ketahui beberapa gejala penyakit tiroid yang muncul di kaki, seperti melansir dari Times of India, Senin (14/10/2024):

Selengkapnya...

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya