Nikita Mirzani Unggah Postingan Akun Diduga Ibunda Vadel Badjideh, Berisi Ancaman hingga Bakal Ambil Paksa Lolly

Akun Instagram diduga ibunda Vadel Badjideh ancam akan melakukan pembalasan terhadap keluarga Nikita Mirzani. Lolly akan diambil paksa dari rumah aman.

oleh Wayan Diananto diperbarui 16 Okt 2024, 11:00 WIB
Akun Instagram diduga ibunda Vadel Badjideh ancam akan melakukan pembalasan terhadap keluarga Nikita Mirzani. Lolly akan diambil paksa dari rumah aman. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Jagat maya dihebohkan dengan akun Instagram yang diduga milik ibunda Vadel Badjideh. Ia muncul di akun gosip Instagram Lambe Danu dan melontar ancaman serius kepada Nikita Mirzani.

Ocehan berisi ancaman ini muncul di kolom komentar. Isinya pesan terbuka setelah mendengar Nikita Mirzani akan merobohkan rumah keluarga Vadel Badjideh jika terbukti menerima aliran dana dari rekening Lolly.

Nak, tolong sampaikan ke ani-ani lo*** ibunya Laura ya, jangan main-main sama keluarga Badjideh. Berani dia robohkan rumah saya, habis keluarganya dia di tangan keluarga Badjideh,” tulisnya.

Dalam pesan terbukanya, akun ini memperkenalkan diri sebagai Titine Badjideh. Ia mengaku sudah tahu lokasi rumah aman Lolly. Apes, nama Fitri Salhuteru ikut terseret. Pasalnya, akun ini mengaku tahu lokasi rumah aman Lolly dari Fitri Salhuteru.


Nama Fitri Salhuteru Terseret

Tangkapan layar berisi ancaman untuk keluarga Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Dan kita sudah tahu tempat Laura berada, safe house, Bearkat Mbak Fitri Salhuteru. Dalam waktu dekat ini kita akan ambil paksa Laura. Dia dan keluarganya akan kita bnh seperti di NTT,” cuit akun atas nama Titine Badjideh.

Konflik mengerikan ini bermula dari langkah hukum Nikita Mirzani melaporkan dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan terlapor Vadel Badjideh.


Sudah Membuat Malu Keluarga Saya!

Lolly dan Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @lauradumpie)

Lolly telah menjalani visum, cek laboratorium, termasuk tes darah di RSCM Jakarta. Hasilnya telah diterima penyidik. Status hukum Vadel Badjideh kini masih saksi terlapor. Keluarga Vadel Badjideh pun merasa dipermalukan.

Mbak Fitri dan keluarga saya punya rencana untuk menghancurkan dia karena dia sudah membuat malu keluarga saya,” pungkas akun tersebut. Tangkapan layar komentar berisi ancaman ini akhirnya sampai ke tangan Nikita Mirzani.

 


Sudah Dilaporkan

Nikita Mirzani akan membongkar sikap bertele-tele Ketua KPK Firli Bahuri terhadap sejumlah kasus lain jika Dito Mahendra tak segera dijadikan tersangka. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bintang film Nenek Gayung mengunggah tangkapan layar komentar berisi ancaman itu ke Instagram Stories, Selasa (15/10/2024). Nikita Mirzani mengaku tak gentar saat diancam.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (15/10/2024), ia sudah mengambil langkah hukum. “Sudah dilaporkan sama Bang Fahmi. Hari ini,” cetus Nikita Mirzani.

Sementara itu, terkait ancaman akun atas nama Titine Badjideh hendak mengambil paksa Lolly dari rumah aman, Vadel Badjideh telah menyampaikan klarifikasi. Menurutnya, akun tersebut palsu.

“Dan ini akun fitnah ya. Dari nama salah, Titine ha ha ha ha. Lihat masih sepi kan postannya. Suruh post yang banyak biar kelihatan real akunnya,” Vadel Badjideh mengklarifikasi di Instagram Stories, kemarin.

Jadi kalau mau fitnah lagi bisa dipercaya. Nanti gue kirimin deh ke akun ini foto-foto terbaru nyokap gue. Silakan fitnah lebih banyak lagi,” ia menyindir oknum pembuat akun palsu.

Infografis 1 dari 4 Perempuan Mengalami Kekerasan Fisik atau Seksual. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya