Nikita Mirzani Respons Ancaman Lolly Akan Diambil Paksa dari Rumah Aman, Ungkit Cara Kerja Mafia

Nikita Mirzani buka suara soal ancaman akan dihabisi dan Lolly diambil paksa dari rumah aman. Ia menyebut jika ancaman itu benar adanya, maka ini keterlaluan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 16 Okt 2024, 12:00 WIB
Nikita Mirzani buka suara soal ancaman akan dihabisi dan Lolly diambil paksa dari rumah aman. Ia menyebut jika ancaman itu benar, maka ini keterlaluan. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani buka suara setelah sebuah akun Instagram atas nama Titine Badjideh melontar makian dan ancaman. Tak tanggung-tanggung akun itu mengancam akan mengambil paksa Lolly dari rumah aman.

Spekulasi menyebut, itu akun milik ibunda Vadel Badjideh. Ia tak terima keluarga Umar Badjideh dipermalukan di muka umum setelah Nikita Mirzani melaporkan dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi di Polres Metro Jakarta Selatan.

Terlapor adalah Vadel Badjideh. Beberapa jam sebelum bertolak ke Tanah Suci untuk umrah, Nikita Mirzani mengklarifikasi ancaman seraya mengaku tak takut diancam oknum tak bertanggung jawab.

“Oh gue enggak tahu deh. Tapi kalau memang sampai betul sih, keterlaluan sih. Mudah-mudahan saja betul,” katanya melansir video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (15/10/2024).

 


Sudah Dilaporkan Sama Bang Fahmi

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bukannya gentar, Nikita Mirzani mengaku telah mengambil langkah hukum atas ancaman yang ditebar di jagat maya. Bukti ancaman telah diserahkan ke pengacaranya, Fahmi Bachmid.

“Sudah dilaporkan sama Bang Fahmi. Hari ini,” ungkap Nikita Mirzani. Terkait rasa takut karena Lolly diincar di rumah aman, bintang film Nenek Gayung menyatakan, “Enggaklah biasa saja.”


Perihal Mafia

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani lantas menyinggung cara kerja mafia. Menurutnya, penjahat biasanya bekerja dalam diam. Tak banyak berkoar apalagi tebar-tebar ancaman di medsos. Karenanya, Nikita Mirzani santai.

“Orang kalau melakukan kejahatan itu enggak bilang-bilang lagi. Kalau mafia yang benar ya. Contohnya (tahu-tahu) jadi saja. Kalau ini kan terlalu kebanyakan omong,” cetus pelantun “Nikita Gang.”

 


Ini Akun Fitnah

Unggahan Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Sementara itu, terkait ancaman akun atas nama Titine Badjideh hendak mengambil paksa Lolly dari rumah aman, Vadel Badjideh telah menyampaikan klarifikasi. Menurutnya, akun tersebut palsu.

Dan ini akun fitnah ya. Dari nama salah, Titine ha ha ha ha. Lihat masih sepi kan postannya. Suruh post yang banyak biar kelihatan real akunnya,” Vadel Badjideh mengklarifikasi di Instagram Stories, kemarin.

Jadi kalau mau fitnah lagi bisa dipercaya. Nanti gue kirimin deh ke akun ini foto-foto terbaru nyokap gue. Silakan fitnah lebih banyak lagi,” ia menyindir oknum pembuat akun palsu.

Infografis Daftar Penyedia Layanan Konsultasi Korban Kekerasan Seksual. (Trisyani/Liputan6.com)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya