Vadel Badjideh Klarifikasi Isu Ibunya Ancam Lolly dan Nikita Mirzani: Silakan Fitnah Lebih Banyak Lagi

Vadel Badjideh menolak diam saat ada akun Instagram atas nama Titine Badjideh melontar ancaman di jagat maya, akan mengambil paksa Lolly di rumah aman.

oleh Wayan Diananto diperbarui 16 Okt 2024, 13:00 WIB
Vadel Badjideh menolak diam saat ada akun Instagram atas nama Titine Badjideh melontar ancaman di jagat maya, akan mengambil paksa Lolly di rumah aman. (Foto: Dok. Instagram @1a.uraa)

Liputan6.com, Jakarta Vadel Badjideh menolak diam kala sebuah akun Instagram atas nama Titine Badjideh melontar ancaman di jagat maya. Salah satu ancamannya, yakni akan mengambil paksa Lolly dari rumah aman.

Ancaman juga dilontar untuk keselamatan Nikita Mirzani yang melaporkan dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi di Polres Metro Jakarta Selatan dengan terlapor Vadel Badjideh.

Vadel Badjideh mengklarifikasi di Instagram Stories, Selasa (15/10/2024), dengan mengunggah akun asli ibunya, yang sudah tidak aktif sejak 2017. Vadel Badjideh menyayangkan ancaman yang ditebar oknum penyebar fitnah.

Ini akun real mama gue. Dan kalian bisa cek sendiri IG-nya dan postingan terakhir akun ini. Bagi kalian yang mau fitnah ibu gue, bisa lengkap ambil foto-fotonya jadi enggak sepi akun yang fitnah gue dan ibu gue. Sekadar info, akun ini sudah tidak aktif dari 2017,” tulisnya.

 


Dan Ini Akun Fitnahnya

Unggahan Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Vadel Badjideh lantas menertawakan oknum yang mencatut nama ibunya untuk mengancam Nikita Mirzani dan Lolly di rumah aman. Ia legawa seraya meyakini kebenaran akan menemukan jalannya sendiri.

Dan ini akun fitnahnya. Dari nama salah, Titine ha ha ha ha. Lihat masih sepi kan postannya. Suruh post yang banyak biar kelihatan real akunnya. Jadi kalau mau fitnah lagi bisa dipercaya,” Vadel Badjideh menyambung.


Silakan Fitnah Lebih Banyak Lagi

Unggahan Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Nanti gue kirimin deh ke akun ini foto-foto terbaru nyokap gue. Silakan fitnah lebih banyak lagi,” imbuhnya. Tak hanya Vadel Badjideh yang mengklarifikasi, tim kuasa hukumnya pun meluruskan spekulasi yang kadung menyebar.

Mewakili ayah Vadel Badjideh, yakni Umar Badjideh, tim Razman Arif Nasution menyatakan tidak bertanggung jawab atas ulah akun atas nama Titine Badjideh di jagat maya belakangan ini.


Dalam Waktu 1 Kali 24 Jam

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Setelahnya, pihak Razman Arif Nasution memberi peringatan keras agar oknum tersebut berhenti beraksi dalam waktu 24 jam. Jika nekat berbuat, keluarga Vadel Badjideh siap menempuh jalur hukum.

Kami sebagai pengacara keluarga bapak Umar Badjideh/ Vadel Badjideh menegaskan bahwa akun ini bukan milik Ibu Titine dan kami tidak bertanggung jawab atas perbuatan/ kejahatan apapun yang dilakukan akun ini,” cuit Managing Partners Razman Arif Nasution, Rahmad Riadi.

Dan kami memperingatkan akun ini dalam waktu 1X24 jam untuk segera menghapus akun ini dan jika hal tersebut tidak dilakukan, maka kami akan segera menempuh jalur hukum,” pungkasnya, di Instagram Stories, pada 15 Oktober 2024.

Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya