Lebarkan Sayap, Holy Ban dan Pirelli Buka Outlet Baru di PIK 2

Salah satu jaringan retail otomotif, Holy Ban resmi membuka jaringan penjualan terbarunya di Pantai Indah kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara

oleh Arief Aszhari diperbarui 16 Okt 2024, 16:01 WIB
Lebarkan Sayap, Holy Ban dan Pirelli Buka Outlet Baru di PIK 2 (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu jaringan retail otomotif, Holy Ban resmi membuka jaringan penjualan terbarunya di Pantai Indah kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara. Tempat ini, sekaligus akan menyediakan ban Pirelli dan juga beberapa merek lainnya.

Dengan nama Pirelli Performance Centre, yang berlokasi di Distrik Otomotif PIK 2, Salembaran, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, akan menyediakan layanan penggantian ban dan juga servis bagi pemilik kendaraan.

Sementara itu, alasan utama Pirelli Indonesia kerja sama dengan Holy Ban adalah gerai atau bengkel ini aktif dalam kontribusnya terhadap masyarakat luas.

Ditambah, dengan 9 cabang yang dimiliki di Jakarta, Bengkulu, dan Pasangkayu menjadikan Holy Ban memiliki nilai tambah bagi Pirelli.

Lebarkan Sayap, Holy Ban dan Pirelli Buka Outlet Baru di PIK 2 (ist)

Direktur Komersial Pirelli Asia Pte Ltd, Raphael Ortolani menjelaskan pihaknya senang bisa memperkenalkan pusat performa Pirelli kedua di Indonesia yang menawarkan pelayanan kelas atas, produk dengan performa tinggi, dan pengalaman eksklusif.

"Kami berharap dapat memberikan layanan penggantian ban dan servis yang maksimal bagi masyarakat luas, khususnya di daerah Kabupaten Tangerang," jelas Raphael, dalam keterangan resmi, Rabu (16/10/2024).

 


Holy Ban

Sementara itu, Holy Ban sendiri adalah tempat servis mobil terlengkap dan berkualitas di Jakarta, Bengkulu dan Pasangkayu. Outlet pertama Holy Ban Indonesia yang lahir pada 1994, adalah Holy Ban Bengkulu.

Lokasinya terletak di Jl. Jendral Sudirman No. 27, Kel. Tengah Padang, Kec. Teluk Segara, Bengkulu. Berawal dari Bengkulu, Holy Ban Indonesia mulai ekspansi ke Jakarta. Hingga saat ini Holy Ban Indonesia sudah memiliki 9 jaringan outlet.

Infografis Ciri-Ciri Orang Miliki Gangguan Kesehatan Mental. (Liputan6.com/Triyasni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya