Kebaikan Baim Wong Dibongkar Nikita Mirzani, Tepis Isu Pelit kepada Paula Hervoeven dan Anak-Anak

Isu Baim Wong pelit terhadap Paula Verhoeven dan anak-anak mencuat setelah ajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 8 Oktober 2024.

oleh Wayan Diananto diperbarui 16 Okt 2024, 14:30 WIB
Isu Baim Wong pelit terhadap Paula Verhoeven dan anak-anak mencuat setelah ajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 8 Oktober 2024. (Foto: Dok. Instagram @baimwong)

Liputan6.com, Jakarta Isu Baim Wong pelit terhadap Paula Verhoeven dan kedua anak mereka mencuat setelah mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 8 Oktober 2024.

Salah satu sahabat Baim Wong, Nikita Mirzani buka suara soal tudingan pelit. Bintang film Nenek Gayung membongkar salah satu kebaikan Baim Wong beberapa pekan sebelumnya.

Setelahnya, Nikita Mirzani memperingatkan netizen jangan asal tuduh. Tiap manusia punya naluri dasar untuk memperhitungkan aspek finansial. Kondisi keuangan tiap orang pun berbeda-beda.

“Mungkin ada beberapa, namanya manusia (kayak) gue ada perhitungannya. Kalau pelit sih enggak. Karena waktu kemarin anak gue ulang tahun saja kan dia ada tempat di Lippo Karawaci, gue enggak disuruh bayar itu,” kata Nikita Mirzani.

 


Padahal Gue Enggak Minta Dibayari

Baim Wong. (Foto: Dok. Instagram @baimwong)

Ibu tiga anak ini tidak meminta gratisan dari Baim Wong sejak awal. Namun aktor film Dilema dan Bebas memang menggratiskan akses masuk ke salah satu tempat usahanya di Lippo Karawaci.

“Padahal gue enggak minta dibayari,” beri tahu Nikita Mirzani melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (15/10/2024). Ia mengimbau netizen jangan asal menghakimi berdasarkan apa yang terlihat di medsos.


Tentang Pelit dan Perhitungan

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Pelantun “Nikita Gang” mengingatkan, Baim Wong bukan artis kemarin sore. Ia salah satu YouTuber papan atas Tanah Air. Untuk kali ke sekian Nikita Mirzani pasang badan membela Baim Wong.

“Enggak (pelit), tapi kalau sifat manusia pasti perhitungannya itu ada. Kalau pelit kayaknya enggak. Apalagi Baim bukan orang yang enggak punya uang. Uangnya ada. Gue rasa kalau pelit sih enggak,” ia menggarisbawahi.


Hidup Terus Berjalan Baim...

Unggahan Baim Wong. (Foto: Dok. Instagram @baimwong)

Ini bukan kali pertama Nikita Mirzani membela dan menyemangati Baim Wong setelah mendaftar cerai. Pada 9 Oktober 2024, Baim Wong mengunggah foto bersama dua putranya di dalam studio.

Tak ada pernyataan apapun yang disampaikannya bersama unggahan ini kecuali emotikon hati ungu. Di kolom komentar, Nikita Mirzani menyemangati, “Hidup terus berjalan Baim...

Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya