Top 3 Tekno: Cara Pakai Aplikasi Try Galaxy untuk Pengguna Non-Samsung

Artikel tentang bagaimana caranya pengguna non-Samsung mencoba aplikasi Try Galaxy, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (15/10/2024).

oleh Yuslianson diperbarui 16 Okt 2024, 13:00 WIB
Hasil pencarian lewat Circle To Search di Samsung Galaxy S24 Ultra (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang bagaimana caranya pengguna non-Samsung mencoba aplikasi Try Galaxy, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (15/10/2024).

Selain itu, artikel soal Asus TUF Gaming A16 baru saja dirilis hingga fitur iOS 18.1 bawa sejumlah fitur menarik bagi penggunanya.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Pengguna Non-Samsung Kini Bisa Coba Galaxy AI di Aplikasi Try Galaxy, Cek di Sini Caranya

Fitur Circle to Search yang hadir di Samsung Galaxy Z Fold6. (Dok: Samsung)

Samsung belum lama ini meluncurkan Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6. Smartphone layar lipat ini hadir dengan dukungan kecerdasan buatan Galaxy AI.

Kecerdasan buatan Galaxy AI ini dapat mendukung pengguna berkomunikasi, bekerja, hingga bekreasi dengan lebih mudah.

Meski begitu, Samsung kini mengizinkan pengguna non Samsung untuk bisa mencoba kecerdasan buatan Galaxy AI menggunakan aplikasi Try Galaxy. Tidak hanya itu, pengalaman AI di smartphone lipat Samsung ini bisa dicoba oleh pengguna perangkat Android atau non-Android atau iOS.

Baca Selengkapnya di Sini


2. Asus TUF Gaming A16 Rilis, Laptop Gaming AI dengan Harga Rp 30 Juta

Laptop gaming Asus TUF Gaming A16, laptop dengan performa tinggi layar 16 inci dan dukungan AI untuk kebutuhan gaming serta produktivitas yang dibanderol Rp 30 juta (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani).

Asus merilis laptop gaming premium terbarunya Asus TUF Gaming A16. Laptop ini memiliki layar 16 inci dengan dukungan kecerdasan buatan alias AI. Laptop ini dijual di pasaran dengan harga Rp 30 juta.

Laptop Asus TUF Gaming A16 ini menawarkan bodi tangguh tetapi dalam bodi ringkas untuk mendukung pengguna bermobilitas.

Asus Southeast Asia Regional Director Jimmy Lin mengungkapkan, saat ini konsumen dunia dan di Indonesia membutuhkan laptop yang ringkas, powerful, dan tangguh.

Baca Selengkapnya di Sini

 


3. iOS 18.1 Bikin Pengguna Lebih Mudah Ganti atau Hapus Email iCloud

Aplikasi Photos dirombak besar-besaran oleh Apple di iOS 18. (Doc: Apple)

Update iOS 18.1 bawa sejumlah fitur praktis yang bikin hidup pengguna iPhone lebih nyaman. Salah satu peningkatan paling keren adalah kemudahan mengganti email utama di akun email lama, pilih email baru, dan melewati tahap verifikasi.

Sekarang dengan iOS 18.1, semua itu menjadi jauh lebih simpel. Kamu bisa langsung update email utama dari Settings tanpa perlu menghapus email lama. Bahkan, email lama tetap terhubung dan masih bisa dipakai untuk login.

Baca Selengkapnya di Sini

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya