Diduga Miliki Akun IG Hater Hyeri, Agensi Han So Hee Buka Suara Bantah Keterlibatan Artisnya

Han So Hee bantah memiliki akun instagram yang memberikan ujaran kebencian untuk Hyeri Girl's Day.

oleh Naia Trianisa Pangestu diperbarui 17 Okt 2024, 07:00 WIB
Han So Hee. (Instagram @xeesoxee).

Liputan6.com, Jakarta Han So Hee, aktris naik daun berkat aktingnya di “The World Of The Married” ini sedang ramai diperbincangkan di dunia maya berkat dugaan memiliki akun instagram yang melayangkan komentar jahat kepada Hyeri Girl’s Day.

Permasalahan ini mengundang kritikan terhadap Han So Hee tersebut. Melihat makin memanas emosi para penggemar dari pelantun “Something”, Lee Hye Ri ini membuat agensi Han So Hee angkat suara untuk menghentikan ujaran kebencian terhadap artisnya.

Dilansir dari Soompi, 9ato Entertainment menyatakan bahwa dugaan yang tersebar di internet mengenai Han So Hee tidak benar adanya. Mereka mengatakan aktrisnya bukanlah yang memiliki akun instagram yang memberikan komentar buruk tersebut.

“Kami ingin menyampaikan posisi resmi kami mengenai laporan terbaru tentang aktris Han So Hee. Kami ingin mengklarifikasi bahwa akun media sosial yang diekspos di media bukanlah milik Han So Hee,” tulisnya dalam pernyataan resmi agensi yang menaungi Han So Hee.


Terciduk Penggemar Hyeri

Hye Ri Girl's Day. (Instagram @hyeri_0609).

Tuduhan terhadap Han So Hee ini bermulai dari teman baiknya, Jeon Jong Seo terciduk fans Hyeri mengikuti salah satu akun yang ternyata memberikan hate komen pada penyanyi satu itu. Setelah ditelusuri oleh beberapa penggemar, ternyata mereka menemukan bahwa foto profil akun tersebut memiliki kesamaan dengan salah satu postingan Han So Hee.

Merespons keterlibatan Jeon Jong Seo atas kasus tersebut, perwakilan dari agensi yang menaungi aktris itu, ANDMARQ memberikan pernyataan bahwa mereka tidak mengetahui dengan pasti. Menganggap hal itu merupakan urusan pribadi sang bintang yang memerankan “Queen Woo” tersebut.

“Sulit untuk berkomentar karena ini adalah kehidupan pribadinya,” ujarnya.


Jeon Jong Seo dan Han So Hee

Jeon Jong Seo dan Han So Hee. (Instagram @xeesoxee).

Salah satu alasan Jeon Jong Seo ikut terseret dalam masalah ini karena para penggemar mengetahui kedekatan kedua aktris tersebut. Mereka berdua terlihat dekat karena memiliki proyek drama baru dimana mereka sama-sama membintanginya.

“Project Y” merupakan drama yang juga ditunggu-tunggu oleh para Kdrama lovers karena mengisahkan ambisi dari dua sahabat untuk mencuri emas batangan dengan mengambil latar distrik Gangnam, Seoul. Namun dengan permasalah yang muncul, tidak sedikit pendukung yang merasa kecewa.


Awal Masalah Hyeri dan Han So Hee

Penggemar Hyeri dan Han So Hee memang sudah tidak memiliki hubungan yang baik, dimulai dari permasalahan yang bermula dari saat So Hee berpacaran dengan mantan Hyeri, Ryu Jun Yeol. Hyeri dan aktor tersebut telah menjalin hubungan selama 8 tahun sebelum putus pada tahun 2023.

Beberapa lama setelah putus, dikabarkan bahwa Jun Yeol kembali memulai hubungan dengan Han So Hee. Banyak fans berspekulasi jika mereka berdua telah berhubungan sebelum Hyeri pisah dengan Jun Yeol. Ditambah dengan keributan yang dilakukan oleh So Hee di instagram pribadinya membuat banyak penggemar Hyeri tidak menyukainya.

Namun tidak lama dari itu, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol mengabarkan telah berpisah setelah baru 2 minggu mengumumkan mereka berpacaran. Sesudah masalahnya tersebut, mereka berdua menerima banyak kritikan dan tidak sedikit komentar buruk dari netizen di dunia maya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya