Game Ragnarok Classic Buka Pra-Registrasi untuk Versi PC

Gravity Game Link membuka pra-registrasi untuk game versi PC Ragnarok Classic. Game MMORPG ini menghadirkan pengalaman petualangan yang menggabungkan unsur klasik dan modern.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 17 Okt 2024, 13:30 WIB
Gravity Game Link membuka pra-registrasi untuk PC game Ragnarok Classic (Foto: Ragnarok Classic).

Liputan6.com, Jakarta - Penerbit game Gravity Game Link mengumumkan pra-registrasi untuk game MMORPG terbarunya, Ragnarok Classic, versi PC atau komputer.

Ragnarok Classic adalah game open-world dengan setting dunia fantasi Rune Midgard. Dalam hal ini, gamer akan bermain sebagai karakter manusia yang hidup berdampingan dengan ribuan jenis monster yang diadaptasi dari berbagai macam legenda dan tersebar di seluruh penjuru dunia.

Co-President Gravity Game Link Harry Choi mengatakan, pihaknya menghadirkan Ragnarok Classic yang diklaim akan membawa pengguna ke dalam nostalgia dunia Ragnarok Online.

"Di dalam game play dunia Rune Midgard ini ada ribuan monster ikonik dan gameplay seru yang siap untuk dinikmati kembali oleh semua pengguna dan menemukan nostalgia bersama teman-teman," kata Harry Choi, dikutip dari keterangan resmi, Kamis (17/10/2024).

Game Ragnarok Classic merupakan game berbasis Ragnarok Online yang mempertahankan formula klasik yang disukai banyak pemain.


Tawarkan Deretan Update dan Fitur

Game ini menggunakan sistem Revo Classic yang menawarkan nuansa nostalgia dengan grafis dan gameplay yang familiar tetapi dengan sejumlah update.

Dalam game yang baru dibuka pra-registrasinya ini, pemain bisa memilih 6 job unik yang bisa dikuasai. Misalnya peran sebagai swordman, merchant, thief, acolyte, archer, dan mage untuk berpetualangan di dunia Rune-Midgard.

Tiap job ini dapat disesuaikan dengan gaya bermain pengguna, hingga menciptakan build yang tidak terbatas.

 


Deretan Fitur dan Antibot

Dalam Ragnarok Classic akan disematkan deretan fitur canggih terbaru untuk meningkatkan pengalaman bermain pengguna yang lebih baik.

Mulai dari Offline Vending, All New User Interface Upgrade, New Daily Login UI, Shadow Equipment hingga All New Gameguard dengan spesifikasi 100 persen Antibot.

Berikut cara mendaftar Pra-registrasi dan veteran Rewards Ragnarok Classic:


Cara Pra-registrasi

Pengguna akan mendapatkan hadiah langsung item in-game senilai Rp 300 ribu secara gratis mendaftarkan diri di fase pra-registrasi. Berikut caranya:

Masuk ke situs resmi Ragnarok Classic melalui websiteKlik tombol Pre-registerMasukkan akun GGL dan klik LoginGamer akan mendapatkan notifikasi langsung di layar jika sudah berlangsung

Sebagai Bagian dari perayaan pra-registrasi, Veteran Rewards juga tengah berlangsung bagi pemain yang loyal bermain di RO title lain, mulai dari Ragnarok: Forever Love dan Ragnarok Retro.

Nantinya hadiah dikirimkan melalui pesan dalam game, setelah game ini resmi rilis.

Infografis 4 Rekomendasi Chatbot AI Terbaik. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya