Barbara Sprouse Tampil Menawan di Victoria's Secret 2024, Sang Suami Datang dan Tunjukkan Dukungannya

Barbara Sprouse tampil kembali setelah 6 tahun vakum, Dylan Sprouse datang dan berikan dukungan penuh ke istrinya tersebut.

oleh Naia Trianisa Pangestu diperbarui 16 Okt 2024, 17:26 WIB
Barbara Palvin dan Dylan Sprouse (Instagram/realbarbarapalvin)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri yang baru menikah pada Juli 2023 kemarin, ini tampil mesra di acara Victoria’s Secret yang diadakan Selasa, 15 Oktober 2024. Dylan Sprouse, suami dari Barbara Sprouse menunjukan dukungan penuh saat istrinya tampil kembali di panggung peragaan busana tersebut.

Setelah 6 tahun vakum, model bernama asli Barbara Palvin ini mengunggah postingan yang meresmikan dirinya kembali ke panggung Victoria’s Secret tahun ini. Sebelum acara dimulai, Dylan Sprouse mengatakan hadir hanya untuk melihat sang istri.

Dilansir dari media luar negeri, People, aktor keluaran Disney ini mengatakan ikut merasa gugup untuk sang istri yang kembali tampil setelah lamanya vakum meski ia mengetahui Barbara juga merupakan seorang ahli di dunia modeling tersebut. 

“Saya gugup secara tidak langsung," ujarnya saat diwawancarai oleh reporter Hollywood.


Suatu Kebanggaan

Barbara Sprouse. (Instagram @realbarbarapalvin).

Meskipun diliputi rasa gelisah dan gugup dalam dirinya, Dylan selalu merasa bangga dengan setiap hal yang dilakukan oleh belahan hatinya tersebut. Ia juga tak lupa menyoroti usaha keras yang dilakukan oleh istrinya untuk kembali tampil bersama para model ternama di dunia.

“selalu terkesan dan bangga, Dia (Barbara) telah bekerja sangat, sangat keras untuk ini,” katanya.


Buat Poster Hewan Peliharaan

Barbara Palvin dan Dylan Sprouse (Instagram/realbarbarapalvin)

Saudara kembar Cole Sprouse ini tidak ketinggalan bawa barang untuk totalitas mendukung Barbara. Ia secara kreatif membuat poster peliharaan mereka, Bulldog Prancis Piggy Cow dan kucing Klaus Von Sprouse buat berikan semangat tambahan untuk orang yang dicintainya. 

“pikir itu akan membuatnya tersenyum,” jelasnya. 

Walaupun niatnya untuk membuat Barbara tersenyum, Dylan juga mengkhawatirkan hal tersebut takutnya akan menyebabkan model tersebut menangis. Disebut sebagai anak mereka, Dylan mengakui jika Barbara memiliki perasaan yang kuat untuk kedua peliharaannya.

“Saya harap dia tidak menangis, kemungkinan besar (menangis karena) dia cukup cengeng tentang keduanya,” lanjutnya.


Hubungan yang Tetap Mesra

Tindakan Dylan yang dianggap sangat gemas oleh warganet ini jelas menunjukkan betapa besar cintanya untuk Barbara. Meskipun baru menikah tahun lalu, hubungan mereka telah terjalin sejak 2018. Setelah berpacaran selama lima tahun, pasangan ini melangsungkan pertunangan hanya sebulan sebelum mengikat janji suci pada tahun 2023. 

Pernikahan mereka ini berlangsung di sebuah gereja yang indah di luar ibukota Hungaria, Budapest, dengan suasana yang penuh cinta dari pasangan tersebut, membuat momen ini semakin berkesan bagi keluarga dan sahabat yang hadir di acara pernikahan mereka.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya