Pramono: Semua Ketum Parpol Teman Saya, Nanti Mungkin Ada yang CFD Bareng

Calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung mengaku berteman dengan seluruh ketua umum partai politik di Indonesia dan tidak pernah memiliki masalah dengan siapapun.

oleh Gilar Ramdhani pada 16 Okt 2024, 15:51 WIB
Calon Gubernur Jakarta Nomor Urut 3, Pramono Anung. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Calon Gubernur Jakarta nomor urut tiga, Pramono Anung mengaku berteman dengan seluruh ketua umum partai politik di Indonesia dan tidak pernah memiliki masalah dengan siapapun.

Hal itu disampaikan Pramono saat menjawab pertanyaan dari awak media terkait kemungkinan adanya ketua umum partai lain yang sudah menghubungi dirinya selama masa kampanye.

"Pokoknya gini lah, semua ketua umum teman saya, enggak pernah punya masalah sama siapapun. kata Pramono saat blusukan di Pela Mampang, Jakarta, Selasa (15/10/2024).

Pramono mengatakan setelah pelantikan Presiden terpilih, memungkinkan ada ketum parpol yang Car Free Day bersama dirinya.

"Sekarang ini banyak ketua umum yang berharap tanggal 20 dilantik dulu, nanti habis dilantik mungkin ada yang Car Free Day sama saya," tambahnyta.

Pramono Anung yang berpasangan dengan Rano Karno di Pilgub Jakarta, menjelaskan pertarungan di pemilihan gubernur bukan sekedar pertarungan tentang partai politik, tetapi soal figur yang akan menempati jabatan sebagai pemimpin di Jakarta.

"Orang yang kemudian berkomitmen untuk melakukan perbaikan di Jakarta, itu saja. Jadi saya lebih melihat sebenarnya lebih kepada gubernurnya," jelasnya.

 

(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya