Saksikan Sinetron My Heart Rabu 16 Oktober 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Sinetron My Heart yang tayang setiap hari di SCTV.

oleh Aditia Saputra diperbarui 16 Okt 2024, 16:45 WIB
Sinetron My Heart tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta Ria ajak Pak Raden masuk rumahnya.. dia sangat sopan ke Pak Raden, mari masuk Pak, ini rumah kita sekarang, rumah di Bandung udah nggak ada, toko abah kebakar, ceritanya panjang deh, pokoknya menyedihkan.. Mike cari cari Raisa, kamu bukannya ada saudara? Ria bilang iya, ada teteh dia, Teh Raisa… sebentar ya Pak, saya panggilin teteh saya..

Ria jelasin siapa Pak Raden, sahabat lama abahnya yang lama tinggal di luar negeri dan mau kasih aku beasiswa buat nanti kuliah di luar negeri tehh.. Raisa kaget.. Raisa langsung sopan cium tangan Pak Raden. Mike diam diam senyum senang saat Raisa pegang tangannya dan pas Raisa lihat matanya, Pak Raden langsung kedip mata ke Raisa.. Raisa kaget.. dia lepasin tangannya buru-bruu karena pak Raden masih pegang lama tangannya.

Pak Raden pamit mau ke toilet.. Ria tunjuk ke belakang.. Pak Raden jalan ke belakang.. Raisa mau susul Pak Raden, pas dia ke dapur, dia nabrak Pak Raden yang baru keluar dari toilet dan kena kakinya.. aduh.. suara Mike asli keluar.. Raisa kaget, Mike juga kaget, bahkan wig yang dipakai mike jatuh. Ria dengar suara benda jatuh, dia khawatir sama Pak Raden.

Andra baru keluar dari ruangannya, tiba-tiba ada anak kecil d depan dia kasih bungaa.. Andra kaget, anak itu kasih setangkai mawar putih, Andra senang karena itu bunga mawar kesukaan diaa.. dan yang tau ini cuma Alfa.. Andra terima kasih ke anak itu, tapi dia bilang bukan dia yang kasih, tapi om itu… Andra bertemu dengan Alfa yang berdiri di balik pohon, banyak banyak bunga ros putih. Andra memperhatikan itu dengan terharu..

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya